Entertainment
·
25 Agustus 2020 19:30

Dikabarkan Dekat, Begini Sosok Cut Syifa di Mata Rangga Azof

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Dikabarkan Dekat, Begini Sosok Cut Syifa di Mata Rangga Azof (83568)
Artis Cut Syifa berpose saat hadir di acara program Ramadhan. Foto: Ronny
Di usianya yang menginjak 31 tahun, Rangga Azof belum juga terlihat memiliki calon pendamping hidup. Kendati demikian, ia kerap dikabarkan menjalin kedekatan dengan beberapa perempuan, salah satunya adalah Cut Syifa.
ADVERTISEMENT
Saat ini, Rangga dan Syifa tengah terlibat dalam produksi sinetron yang sama, Samudera Cinta. Mereka dikabarkan tak hanya dekat saja saat syuting, namun juga di dunia nyata.
Dikabarkan Dekat, Begini Sosok Cut Syifa di Mata Rangga Azof (83569)
Rangga Azof dan Cut Syifa. Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan dan Ronny
Baru-baru ini, Rangga menjadi bintang tamu di kanal YouTube salah satu temannya, Chris Ryan. Dalam kesempatan itu, Chris Ryan sempat membahas tentang Cut Syifa.
Rangga memang tak memberikan pernyataan apa pun soal kabar kedekatannya dengan Syifa. Namun, ia mengungkap penilaian pribadinya terhadap aktris berusia 21 tahun itu.
"Syifa anak baik, dia penyayang keluarga, dia anak keluarga bangetlah, anak rumahan," ucap Rangga.

Rangga Azof Sempat Jalani Taaruf, Namun Gagal

Dalam perbincangannya dengan Chris Ryan, Rangga mengungkap bahwa dirinya pernah menjalani taaruf dengan seorang perempuan. Hanya saja, proses tersebut tidak berjalan lancar.
ADVERTISEMENT
Awalnya, Rangga bercerita dirinya bercita-cita untuk berpacaran setelah menikah. Oleh karena itu, ia pun menjalani proses taaruf.
"Pengin sih (taaruf). Salah satu cita-cita gue itu pengin pacaran setelah menikah. Gue punya konsep gimana kalo (perasaan) berbunga-bunga itu setelah menikah? Jadi kita dapet bunga-bunganya, kita dapet pahalanya, kita dapet halalnya. Gue mikir sampai situ tadinya," jelas Rangga.
"Tapi sepanjang jalan ini gue masih belum menemukan, jadi kayak untuk ke arah sana itu masih butuh proses. Untuk menjatuhkan ‘Oh ini orangnya’ gitu kan harus gue liat juga keluarganya, harus gue liat secara dia menghadapi suatu masalah itu pemikirannya gimana," lanjutnya.
Proses taaruf tersebut harus kandas di tengah jalan. Ketidakcocokan keluarga menjadi salah satu alasannya.
ADVERTISEMENT
"Iya enggak jadi. Kalau itu sih jadi kayak dari pandangan keluarga gua. Jadi kan, gue ngasih liat ‘Ma, ini kira-kira gimana?’. Jadi balik lagi gue harus (dapat persetujuan) dari nyokap. Kalau dia bilang biasa aja atau segala macem, ya itu jadi pertimbangan penting juga buat gue," pungkasnya.