Entertainment
·
10 Juni 2020 21:31

Dikabarkan Dekat dengan Kriss Hatta dan Sule, Nabilla Gomes Buka Suara

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Dikabarkan Dekat dengan Kriss Hatta dan Sule, Nabilla Gomes Buka Suara (22968)
Nabilla Gomes. Foto: Instagram/@nabillagomes
Pedangdut Nabilla Gomes kerap membuat netizen penasaran. Pelantun lagu Jangan Sampai Tiga Kali itu, beberapa kali menebar kemesraan dengan dua pria yang sedang jomblo, Kriss Hatta dan Sule.
ADVERTISEMENT
Bersama Kriss Hatta, Nabilla beberapa kali tampak mesra lewat konten TikTok yang mereka buat. Sementara dengan Sule, Nabilla terlihat mesra kala berkolaborasi lewat single Langsung Ke Pelaminan.
Kendati demikian, Nabilla mengaku tak mempunyai hubungan spesial dengan kedua pria tersebut. Menurut Nabilla, mereka punya kelebihan masing-masing dan tak bisa dibandingkan.
Dikabarkan Dekat dengan Kriss Hatta dan Sule, Nabilla Gomes Buka Suara (22969)
Nabilla Gomes. Foto: Instagram/@nabillagomes
“Enggak ada yang unggul, semua punya kelebihannya masing-masing,” kata Nabilla Gomes dalam program Rumpi yang tayang pada Rabu (10/6).
Kriss Hatta, menurut Nabilla, merupakan sosok pria yang apa adanya. Sikap ini yang membuat Nabilla mengagumi sosok Kriss.
“Jadi laki-laki yang apa adanya. Kan banyak laki-laki yang suka mengada-ngada supaya perempuan seneng, ya dia apa adanya aja, enggak ada yang dibuat-buat,” tuturnya.
Dikabarkan Dekat dengan Kriss Hatta dan Sule, Nabilla Gomes Buka Suara (22970)
Artis Kriss Hata saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Kamis, (23/1). Foto: Ronny/kumparan
Sementara Sule, di mata Nabilla, merupakan sosok pria yang matang. Sikap Sule yang dewasa, memang jadi hal yang dikagumi oleh Nabilla.
ADVERTISEMENT
“Kang Sule matang. Sudah jelas lebih matang, lebih dewasa, terus baik juga. Ya sudah aku juga enggak tahu banyak, karena aku juga enggak ada apa-apa,” ucapnya.
Dikabarkan Dekat dengan Kriss Hatta dan Sule, Nabilla Gomes Buka Suara (22971)
Sule usai acara 7 hari Lina. Foto: Rachmadi Rasyad/kumparan
Kemudian, Feni Rose yang merupakan pembawa acara tersebut, secara tak langsung menanyakan karakter mana yang Nabilla sukai. Apakah pria yang apa adanya, atau pria yang matang. Nabilla kemudian memilih pria yang apa adanya.
Feni kemudian menarik kesimpulan bahwa Nabilla lebih menyukai sosok Kriss. Namun, penyanyi berusia 26 tahun tersebut menampik kesimpulan yang dibuat Feni Rose.
Lho, kok gitu, enggak ada, aku enggak milih,” tutup Nabilla Gomes seraya tertawa.