Entertainment
·
12 Juni 2021 17:18
·
waktu baca 2 menit

Diminta untuk Jaga Ucapan sebagai Istri Habib, Ini Kata Kartika Putri

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Diminta untuk Jaga Ucapan sebagai Istri Habib, Ini Kata Kartika Putri (767163)
searchPerbesar
Artis Kartika Putri saat hadir untuk mediasi di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu, (14/4/2021). Foto: Ronny
Kartika Putri tengah menjadi sorotan publik. Ia dihujat netizen karena ucapannya kepada Luna Maya saat menjadi bintang tamu di YouTube TS Media yang dipandu Luna dan Marianne.
ADVERTISEMENT
Saat itu, Kartika menceritakan keindahan tentang kehidupan rumah tangga. Ia pun lantas menyuruh Luna Maya untuk buru-buru menikah.
"Mbak, buru-buru, deh, Mbak (nikah). Enak tahu, Mbak, nikah, benar, deh. Tidur ada yang melukin, kalau tidur selimutnya kebuka, nanti ada yang nyelimutin, mandi lupa ambil handuk, ada yang ambilin," ucap Kartika Putri.
Diminta untuk Jaga Ucapan sebagai Istri Habib, Ini Kata Kartika Putri (767164)
searchPerbesar
Artis Kartika Putri dan suaminya, Habib Usman, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Senin, (13/1/2020). Foto: Ronny
Mantan kekasih Reino Barack ini pun menanggapi ucapan Kartika dengan santai. Ia berujar bahwa tak semua orang seberuntung Kartika bisa menikah cepat.

Kartika Putri Dianggap Nyinyir oleh Netizen

Potongan video yang memuat ucapan Kartika Putri pun viral dan langsung menarik perhatian. Sontak, istri Habib Usman bin Yahya ini langsung menuai hujatan netizen. Tak sedikit yang menilai dirinya nyinyir.
ADVERTISEMENT
Kartika sendiri sempat membuat kolom Q n A dalam akun IG Story. Lagi-lagi ia mendapat banyak hujatan. Kartika pun sempat diminta untuk menjaga ucapannya karena ia menyandang istri seorang habib.
"Istri habib harusnya bisa lebih belajar untuk menjaga ucapannya," tulis seorang netizen.
Melihat itu, Kartika mencoba membalasnya dengan bijak. Ia berharap kesalahannya tak menyeret sang suami.
"Yang salah istrinya, yang kena suaminya. hehehe. Aturan agama Islam berlaku untuk semua wanita muslimah kok, bukan hanya istri Habib. hehe," jawab Kartika.
Diminta untuk Jaga Ucapan sebagai Istri Habib, Ini Kata Kartika Putri (767165)
searchPerbesar
Postingan Kartika Putri

Kartika Putri Akui Tak Bermaksud Menyakiti Luna Maya

Artis berusia 30 tahun ini juga mengatakan bahwa ucapannya kala itu tak bermaksud untuk menyakiti hati Luna Maya. Ia pun mengakui bahwa dirinya khilaf dan sudah meminta maaf.
ADVERTISEMENT
"Saya tidak ada maksud untuk menyakiti. Itu khilafnya saya dan saya sudah minta maaf. Alhamdulillah semua sudah baik-baik saja, tapi netizen kok semakin berapi-api ya," ungkap Kartika.
Diminta untuk Jaga Ucapan sebagai Istri Habib, Ini Kata Kartika Putri (767166)
searchPerbesar
Luna Maya. Foto: Dok. Munady Widjaja
Sementara itu, Luna Maya melalui postingan di IG Story-nya juga mengatakan bahwa ia sama sekali tidak tersinggung dengan apa yang diucapkan Kartika. Luna justru meminta netizen berhenti menghujat Kartika Putri.
"Saya minta teman-teman setop menghujat dan berpikir tidak baik kepada Karput," kata Luna Maya.