Entertainment
·
11 Mei 2020 14:34

Disebut Serasi, Herjunot Ali Belum Mau Jadikan Luna Maya Sebagai Calon Istri

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Disebut Serasi, Herjunot Ali Belum Mau Jadikan Luna Maya Sebagai Calon Istri (10927)
searchPerbesar
Herjunot Ali ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (18/12). Foto: D.N Mustika Sari/kumparan
Sejak beberapa waktu belakangan ini, Herjunot Ali kerap dijodoh-jodohkan dengan Luna Maya. Netizen menyebut mereka memiliki wajah yang mirip dan tampak serasi satu sama lain.
ADVERTISEMENT
Meski sudah mengenal Luna cukup lama, Herjunot rupanya belum berniat untuk menjadikan perempuan berusia 36 tahun tersebut sebagai calon istrinya. Ia membeberkan alasannya kepada sahabat Luna, Melaney Ricardo.
Pertama, Herjunot mengatakan bahwa ini adalah sesuatu yang wajar apabila orang-orang menyebut dirinya dan Luna cocok satu sama lain. Sebab, saat ini mereka memang sedang sama-sama single.
Disebut Serasi, Herjunot Ali Belum Mau Jadikan Luna Maya Sebagai Calon Istri (10928)
searchPerbesar
Herjunot Ali dan Luna Maya. Foto: Dok. Munady Widjaja
Kendati demikian, Herjunot yang sudah lama mengenal Luna, hanya menganggapnya sebagai teman.
"Gue merasa hubungan gue sama Luna is very healthy as a friend. Kita menyemangati satu sama lain, kita menghormati satu sama lain. Gue tahu needs-nya Luna saat ini apa, kita berteman cukup lama, dia tahu needs gue seperti apa," jelas pemain film 5 CM itu.
ADVERTISEMENT
Saat ini, Herjunot menegaskan dirinya tak memiliki perasaan lebih ke mantan kekasih Reino Barack tersebut. Meski begitu, ia tak pernah tahu bagaimana ke depannya.
"Sejauh ini masih kayak gitu. Tapi kalau ditanya apakah nantinya akan luas, gue enggak akan pernah tahu, jodoh kan gaib ya. Mungkin atau enggak ya mungkin aja, tapi untuk saat ini itu yang bisa gue sampaikan," terang Herjunot Ali.
Melaney kemudian bertanya mengapa Herjunot tak mencoba menjalin hubungan dengan Luna Maya. Lelaki berusia 34 tahun tersebut kemudian menjelaskan tentang platonic relationship yang saat ini dirasakannya ke Luna.
"Platonic relationship terjadi antara lawan jenis, tapi enggak ada ketertarikan romance atau seksual. Bener-bener pure dari hati. Gue sering jalan sama luna, orang lihat it can't be enggak ada apa-apa," kata Herjunot Ali.
ADVERTISEMENT
"Gue pernah di Jepang jalan berdua sama Luna, dia at that time ada pacar, gue juga. Kalau orang lihat pasti ada apa-apa, orang pasti bilang, 'Kok bisa lo sama Luna enggak ada apa-apa'. Nah itu platonic relationship yang menjelaskan," lanjutnya seraya mengakhiri obrolan.