Entertainment
·
7 Agustus 2020 22:02

Dunia, Karya Baru Mytha Lestari Berkolaborasi dengan Penyanyi Korea Selatan

Konten ini diproduksi oleh
Dunia, Karya Baru Mytha Lestari Berkolaborasi dengan Penyanyi Korea Selatan (66157)
Penyanyi Mytha Lestari saat berkunjung ke Kantor kumparan. Foto: Dicky Adam Sidiq/kumparan
Sejak tahun lalu, penyanyi Mytha Lestari mulai kembali aktif membuat karya-karya yang keren. Seperti diketahui, Mytha dahulu dikenal sebagai juara satu ajang pencarian bakat Mamamia.
ADVERTISEMENT
Di pertengahan tahun ini, Mytha siap kembali mengudara di industri musik. Ia hadir dengan single baru yang bertajuk Dunia.
Melalui lagu yang bernuansa up beat itu, Mytha ingin menunjukkan sisi lain dari dirinya. Sebab, selama ini ia memang dikenal sebagai penyanyi spesialis lagu-lagu galau yang mendayu-dayu.
Dunia, Karya Baru Mytha Lestari Berkolaborasi dengan Penyanyi Korea Selatan (66158)
Penyanyi Mytha Lestari saat berkunjung ke Kantor kumparan. Foto: Dicky Adam Sidiq/kumparan
Melalui lagu Dunia, Mytha Lestari berharap banyak orang bisa terus bersikap positif, meski saat ini Bumi sedang dirundung masalah pandemi COVID-19.
"Meskipun dunia kita sekarang ini sedang mengalami cobaan, yaitu kondisi pandemi, tapi bukan berarti kita tidak bisa memiliki Dunia yang berwarna," ujar Mytha dalam siaran pers yang kumparan terima, Jumat (7/8).
"Meskipun dunia kita sebesar planet, tapi kita juga masih memiliki dunia kecil yang selalu ada di sekeliling kita," sambungnya.
Dunia, Karya Baru Mytha Lestari Berkolaborasi dengan Penyanyi Korea Selatan (66159)
Penyanyi Mytha Lestari saat berkunjung ke Kantor kumparan. Foto: Dicky Adam Sidiq/kumparan
Jika didengarkan, lagu Dunia memiliki nuansa K-Pop yang cukup kental. Hal itu terjadi, karena dalam penggarapan Dunia Mytha berkolaborasi dengan penyanyi dan pencipta lagu asal Korea Selatan, McKay.
ADVERTISEMENT
"Sudah lama aku ingin mempunyai lagu yang bernuansa modern Korea. Hal itu tidak salah, karena dengan kerjasama dengan McKay lahirlah sebuah lagu Indonesia, dengan bahasa Indonesia tetapi dengan chord progression Korea," kata Mytha Lestari.
Video
Suami Mytha, Barry Maheswara juga turut andil dalam penggarapan lagu Dunia. Ia bertugas sebagai produser.
Saat ini, lagu Dunia dari Mytha Lestari sudah tersedia di berbagai layanan streaming musik digital. Official audio dari lagu itu juga ada di channel Youtube MD Music.