Entertainment28 Juli 2020 20:27

Elon Musk Ajak Johnny Depp Tarung Usai Diisukan Berselingkuh dengan Amber Heard

Konten Redaksi kumparan
Elon Musk Ajak Johnny Depp Tarung Usai Diisukan Berselingkuh dengan Amber Heard (779350)
Elon Musk, CEO Tesla. Foto: Mike Blake/Reuters
Perseteruan antara Johnny Depp dan Amber Heard masih belum selesai. Saat ini, nama pengusaha kaya raya, Elon Musk, juga turut ikut terseret dalam perseteruan tersebut.
ADVERTISEMENT
Dikabarkan bahwa Musk sempat menjadi selingkuhan Heard. Hal itu juga yang membuat Depp dan Heard berpisah dan berseteru.
Bukan cuma itu, pihak Depp juga mengatakan bahwa Musk sempat berhubungan intim dengan Heard dan aktris Cara Delevingne. Hal itu dilakukan di rumah milik Johnny Depp yang berlokasi di Los Angeles, Amerika Serikat.
Elon Musk Ajak Johnny Depp Tarung Usai Diisukan Berselingkuh dengan Amber Heard (779351)
Johnny Depp. Foto: Reuters
Merasa terganggu dengan pemberitaan itu, Elon Musk pun memberi sanggahan. Ia merasa sama sekali tidak pernah berselingkuh atau melakukan hubungan intim dengan Amber Heard.
"Aku tak pernah menjalin hubungan dengan Amber ketika ia menikah dengan Johnny. Ini isu yang salah. Kami juga tidak melakukan hubungan intim. Agaknya, ada orang yang sengaja menyebar informasi bohong," ungkap Elon Musk dilansir New York Times.
ADVERTISEMENT
Elon Musk mengatakan, Johnny Depp dan Amber Heard sebaiknya segera menyelesaikan perseteruannya. Ia pun berharap yang terbaik bagi Depp.
Elon Musk Ajak Johnny Depp Tarung Usai Diisukan Berselingkuh dengan Amber Heard (779352)
CEO SpaceX dan Tesla, Elon Musk. Foto: Aaron P. Bernstein/Reuters
Namun, saat menjalani sidang kasus perseteruan, diketahui bahwa Depp pernah mengancam akan memotong kemaluan Musk jika terus berhubungan dengan Heard. Musk pun menanggapi hal tersebut dengan candaan.
"Jika Johnny ingin bertarung, beri tahu aku," selorohnya.
Elon Musk Ajak Johnny Depp Tarung Usai Diisukan Berselingkuh dengan Amber Heard (779353)
Amber Heard dan Johnny Depp. Foto: Getty Images/Jason Merritt
Elon Musk bukan satu-satunya orang yang terseret dalam kasus perseteruan Johnny Depp dan Amber Heard. Sempat ada beberapa nama yang dituduh sebagai selingkuhan Heard.
Beberapa di antaranya adalah Eddie Redmayne, James Franco, Jim Sturgess, Kevin Costner, Liam Hemsworth, Billy Bob Thornton, dan Channing Tatum. Ada pula aktris perempuan Kelli Garner.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tim Editor
drop-down
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white