Entertainment
·
17 Juli 2019 12:16

Femmy Permatasari Masih Pikir-pikir Buat Maafkan Mantan Istri Suaminya

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Femmy Permatasari Masih Pikir-pikir Buat Maafkan Mantan Istri Suaminya (353903)
searchPerbesar
Femmy Permatasari. Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan
Pesinetron Femmy Permatasari bersama sang suami, Alfons Martinus Purnomo melaporkan mantan istri suaminya, Lydia, ke Polda Metro Jaya pada 10 Juli lalu terkait penipuan dan pembohongan publik.
ADVERTISEMENT
Lydia diduga telah melakukan penipuan selama 12 tahun berumah tangga dengan Alfons terkait dengan anak biologisnya. Dua dari tiga anak mereka saat berumah tangga ternyata bukan anak bilogis dari Alfons. Hal tersebut diketahui setelah mereka melakukan tes DNA.
Ditemui di kawasan Kapten Tendean, Rabu (17/7), Femmy Permatasari merasa sudah terlambat untuk menyelesaikan masalah tersebut secara kekeluargaaan. Perempuan berumur 45 tahun ini masih pikir-pikir bisa memberikan maaf kepada mantan istri Alfons tersebut.
Femmy Permatasari Masih Pikir-pikir Buat Maafkan Mantan Istri Suaminya (353904)
searchPerbesar
Femmy Permatasari saat ditemui di kawasan kapten tendean. Foto: Sarah Yulianti Purnama/kumparan
“Ya pokoknya kita sudah laporin, tapi kalau memang dia datang untuk minta maaf, ya nanti lihat gimana, lah,” ujar Femmy Permatasari saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (17/7).
Tak hanya kasus DNA, tapi ada pula kasus penyerangan terhadap Alfons pada 7 Juli lalu. Saat itu, Femmy dan Alfons sedang melakukan makan malam, tapi tiba-tiba Alfons ditodong pisau oleh pria tak dikenal. Laku-laki itu ternyata adalah pasangan baru Lydia.
ADVERTISEMENT
Femmy membebaskan jika Alfons mau memberikan maaf pada Lydia terkait kasus DNA. Namun hal itu tak berlaku untuk kasus penyerangan.
Femmy Permatasari Masih Pikir-pikir Buat Maafkan Mantan Istri Suaminya (353905)
searchPerbesar
Femmy Permatasari saat mencoba baju pengantin di Kelapa Gading. Foto: Ainul Qalbi/kumparan
“Kalau kasus penyerangan, menyangkut ke saya dan anak saya. (Memaafkan) itu tergantung saya, anak saya, suami gimana menanggapi yang penyerangan si pelaku yang warga negara asing ini,” ucap Femmy.
Hingga saat ini, pemain sinetron 'Seruni' itu belum berpikir untuk mencabut laporan ke pihak berwajib. Ia berharap masalah ini bisa selesai dengan baik secepatnya.
“Yang penting kita sudah laporkan ke pihak berwajib dan mereka tangani secara baik. Sebagai warga negara Indonesia, kita merasa terancam, kita laporkan. Saya enggak terlalu berpikir terlalu jauh,” beber Femmy.
Meskipun kasus ini sudah tersebar luas, namun Lydia belum juga memberikan respons, ataupun permintaan maaf. Femmy pun tak bersedia untuk menghubungi mantan istri Alfons itu terlebih dulu.
ADVERTISEMENT
“Karena tidak ada permintaan maaf apapun, kita terusin saja sesuai jalur hukum yang kita jalani. Aduh, sorry ya, ngehubungi perempuan itu? amit-amit,” pungkas Femmy Permatasari.