kumparan
12 Juli 2019 14:41

Femmy Permatasari: Suami Saya Ditipu Mantan Istrinya Selama 12 Tahun

Femmy Permatasari
Femmy Permatasari. Foto: Sarah Yulianti Purnama/kumparan
Kebahagiaan rumah tangga Femmy Permatasari dan Alfons Martinus yang baru dibangun sejak 14 Maret lalu sedikit terusik. Gangguan itu berhubungan dengan masa lalu sang suami.
ADVERTISEMENT
Kata Femmy, mantan istri Alfons yang bernama Lydia tiba-tiba saja berulah. Femmy sering mendengar namanya dicermarkan oleh Lydia.
"Dia juga ngejelekin saya ke suami saya, ngomong ‘lo tau enggak Femmy ini lah itu lah’. Akhirnya suami saya damprat dia. Manusia enggak usah suka iri, rezeki, kecantikan orang itu Tuhan yg berikan," ungkap Femmy Permatasari saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/7).
Femmy juga menyebut bahwa Lydia diduga melakukan penipuan selama 12 tahun berumah tangga dengan Alfons terkait dengan anak biologisnya. Hal tersebut diketahui Femmy dan Alfons setelah melakukan tes DNA.
Loading Instagram...
"Papi mertua saya yang memanggil saya sama suami sesudah bulan madu. Dia bilang 'mending periksa DNA, papi kayaknya enggak ada feel sama dua anak ini selama 12 tahun. Sifat mereka kok bukan keluarga Purnomo'. Terus Alfons juga setuju tes DNA," beber Femmy.
ADVERTISEMENT
Setelah hasil keluar, menurut Femmy, kecurigaan mereka terbukti. Suami Femmy pun langsung membawa masalah ini ke ranah hukum. Ia merasa mengalami kerugian tak hanya secara materi namun juga mental dan harga diri.
Femmy Permatasari, Baju Pengantin, Kelapa Gading
Femmy Permatasari saat mencoba baju pengantin di Kelapa Gading. Foto: Ainul Qalbi/kumparan
"Makanya hasil tes DNA kita bawa untuk laporan ke Polda dan si Lidya juga udah buat pernyataan kalau memang dua anak itu bukan anak Alfons," ujarnya.
Lantas, bagaimana hubungan Femmy Permatasari dengan suami saat ini setelah diterpa masalah tersebut?
"Ini kerikil indah tapi harus kita buang. Kita makin harmonis karena kan saya support suami saya, suami saya juga makin jaga saya. Harmonis, saling support juga," tandasnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan