kumparan
20 Agu 2019 20:54 WIB

Gading Marten Berharap Gempi Bisa Bertemu Honne

Gading Marten dan Gempita. Foto: Munady Widjaja
Gempita Nora Marten tengah menjadi bahan perbincangan. Baru-baru ini, video dirinya yang sedang menyanyikan lagu Honne berjudul ‘Location Unknown’ viral di media sosial.
ADVERTISEMENT
Bahkan, video tersebut diunggah oleh duo asal Inggris tersebut ke akun Instagram mereka, @hellohonne. Di kolom keterangannya, Honne juga menyertakan tagar #garagaragempi.
Loading Instagram...
Mengetahui hal tersebut, ayah Gempi, Gading Marten, merasa senang. Dia juga mengatakan bahwa sampai saat ini, netizen masih membanjiri kolom komentar Instagram pribadinya.
“Jadi, ya, itu tagar 'Gara-gara Gempi', the power of Gempi-lah. Sekarang bapaknya sudah kalah ngetop,” ujar Gading saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (20/8).
“Apa yang dilakuin ada saja kelakukannya, di samping memang menggemaskan, lucu, anak seumur gitu, ada lawaknya juga kalau si Gempi, mah,” sambungnya.
Pada 21 November mendatang, Honne akan konser di Livespace, SCBD, Jakarta Selatan. Mantan suami Gisella Anastasia itu berharap Honne bisa bertemu dengan putrinya.
Gading Marten dan Gempita. Foto: Munady Widjaja
Gading mengaku, dia dan Honne sudah berkomunikasi lewat Direct Message (DM) Instagram. “Mereka sudah coba kontak kita, mudah-mudahan bisa ketemu Gempinya. Jadi, mudah-mudahan berkat buat bapaknya, bapaknya yang demen,” katanya.
ADVERTISEMENT
Pemeran film ‘Love for Sale’ ini mengatakan bahwa buah hatinya itu gampang mengingat lagu dan liriknya. Dia menganggap jika Gempi memiliki bakat tersebut dari sang ibu yang berprofesi sebagai penyanyi.
“‘Gem, nih, ada lagu baru enak’. Langsung bisa dia. Gue cuma dengerin dia sekali, kemarin di rumah, Mbaknya muter itu lagi sekali, dia langsung hafal,” pungkas Gading Marten.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan