kumparan
18 Desember 2019 22:02

Gisel Akan Liburan Natal dan Tahun Baru Bersama Keluarga Wijin

PTR, Gisella Anastasia dan Wijin di Grand Indonesia
Gisella Anastasia dan Wijin di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (18/12). Foto: Regina Kunthi Rosary/kumparan
Banyak orang memanfaatkan momen Natal dan tahun baru untuk berlibur bersama orang-orang tersayang. Demikian halnya yang akan dilakukan Gisella Anastasia alias Gisel.
ADVERTISEMENT
Penyanyi berusia 29 tahun tersebut berencana untuk berlibur di Singapura pada momen Natal dan tahun baru mendatang. Selain bersama sang buah hati, ia akan menghabiskan waktu dengan keluarga Wijaya Saputra alias Wijin, kekasihnya.
“Liburan di Singapura doang. Soalnya itu yang paling dekat. Cari yang nyaman buat Gempi. Kebetulan memang keluarga Wijin juga di sana,” ucap Gisel ketika ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (18/12).
Gisella Anastasia dan Wijin di Grand Indonesia
Gisella Anastasia dan Wijin di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (18/12). Foto: Regina Kunthi Rosary/kumparan
Ya, sebagian penyanyi memang memilih untuk bekerja di malam tahun baru. Namun, Gisella Anastasia punya alasan tersendiri mengapa tak mengambil pekerjaan pada momen pergantian tahun.
“Enggak kerja. Sengaja. Kemarin ada penawaran, tapi kurang cocok. Sudah, mending aku sama Gempi saja, deh,” ujar Gisel.
ADVERTISEMENT
Selama berlibur di Singapura nanti, menurut Gisel, mereka tak akan pergi ke mana-mana. Ia dan sang buah hati, Gempita Nora Marten, berencana untuk lebih banyak menikmati staycation di hotel.
Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra
Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra saat ditemui wartawan seusai mengisi acara di Jakarta, Selasa, (4/6). Foto: Ronny/kumparan
Menutup perbincangan, Gisella Anastasia mengatakan rencananya membawa Gempi berlibur pada momen Natal dan tahun baru tak membuat Gading Marten keberatan. Sebab, mantan suaminya itu justru lebih dulu minta izin untuk berlibur tanpa membawa sang buah hati.
“Kebetulan papanya Gempi bilang, dia mau pergi sama teman-temannya. Mas (Gading) sudah ngomong mau pergi duluan, enggak bilang mau pergi bawa Gempi. Ya sudah, pasti Gempi sama saya, mau sama siapa lagi,” pungkas Gisel.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan