kumparan
search-gray
Entertainment13 Juni 2019 18:30

Gwen Priscilla Tegaskan Dirinya Tak Rusak Rumah Tangga Diana Pungky

Konten Redaksi kumparan
Gwen Priscilla Tegaskan Dirinya Tak Rusak Rumah Tangga Diana Pungky (657090)
Gwen Priscilla dan suaminya Foto: IG @gwenpriscilla
Mantan personel Mahadewi, Gwen Priscilla, menikah dengan pria bernama Dedey Mulyawan pada 8 Juni lalu di Malang, Jawa Timur. Dedey merupakan mantan suami aktris Diana Pungky.
ADVERTISEMENT
Di tengah kabar bahagia tersebut, muncul isu yang menyebutkan jika Gwen adalah perusak rumah tangga Diana dan Dedey, alias pelakor. Terkait hal tersebut, perempuan berusia 28 tahun itu dengan tegas membantahnya.
"Aduh. Itu yang ngeluarin berita siapa ya? Kalau dari aku sih ya apa ya, berita itu enggak benar," ujar Gwen Priscilla yang dijumpai di Bandara Halim Perdanakusumah, Jakarta Timur, Kamis (13/6).
Gwen Priscilla Tegaskan Dirinya Tak Rusak Rumah Tangga Diana Pungky (657091)
Gwen Priscilla. Foto: Giovanni/kumparan
Gwen menuturkan kalau Dedey dan Diana sudah resmi berpisah pada tahun 2012 lalu, jauh sebelum ia mengenal suaminya itu.
"Karena memang, bisa dicek juga semuanya bahwa mas sudah melakukan perceraian, sudah bercerai tahun 2012. Itu bisa dicek di Pengadilan Agama Jakarta Selatan," imbuhnya.
Gwen Priscilla sendiri baru mengenal sang suami pada tahun 2015. Saat itu, ia tak sengaja bertemu dengan Dedey saat sedang hangout bersama temannya.
ADVERTISEMENT
Mereka kemudian berkenalan dan bertukar nomor handphone. Sementara itu, mereka baru merencanakan pernikahan sekitar satu tahun belakangan ini.
Gwen Priscilla Tegaskan Dirinya Tak Rusak Rumah Tangga Diana Pungky (657092)
Gwen Priscilla Foto: IG @gwenpriscilla
Terkait pemberitaan simpang siur yang menyebut dirinya sebagai seorang pelakor, Gwen mengaku tak mau ambil pusing. Ia dan sang suami memilih untuk menanggapinya dengan santai, karena kenyataannya tidak demikian.
"Aku santai saja, soalnya aku sendiri enggak terlalu banyak baca orang komen. Malah teman-teman aku yang kasih tahu. Aku bilang 'yo wes biarin saja, yang penting aku tahu, keluarga tahu, teman dekat tahu kalau kenyatannya enggak seperti itu'," ucapnya.
"Mas Dedey juga santai, dia santai banget. Dia orangnya enggak ambil pusing, yang penting kita berdua tahu dan Allah tahu kita kayak gimana," lanjut Gwen Priscilla mengakhiri obrolan.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white