Entertainment
·
7 April 2020 18:06

Hadapi COVID-19, Rita Ora Turun Tangan Membantu Tim Medis di Inggris

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Hadapi COVID-19, Rita Ora Turun Tangan Membantu Tim Medis di Inggris (131366)
searchPerbesar
Rita Ora. Foto: REUTERS/Donny Moloshok
Ketenaran sebagai artis tak membuat Rita Ora tinggi hati. Dilansir majalah Hello!, Ora ikut turun tangan membantu tim medis yang sedang kewalahan menangani pandemi COVID-19 di Inggris.
ADVERTISEMENT
Kabar tersebut disampaikan oleh ibu Rita Ora, Vera Sahatciu. Ia mengaku, Ora dan kakaknya, Elena, mengajukan diri untuk ikut membantu tim medis.
"Tugas mereka (Rita Ora dan kakaknya) adalah mengantarkan bahan-bahan medis, mengumpulkan resep dokter, memeriksa kondisi kesehatan orang-orang tua, dan menghubungi orang-orang yang kesepian serta berpotensi terjangkit," kata Sahatciu.
Hadapi COVID-19, Rita Ora Turun Tangan Membantu Tim Medis di Inggris (131367)
searchPerbesar
Rita Ora Foto: REUTERS/Carlo Allegri
Sejak pandemi COVID-19 semakin parah di Inggris, ibunda Rita Ora memang sudah mulai ikut membantu tim medis. Terlebih, karena ia tahu bahwa banyak rumah sakit dan dokter yang kewalahan menangani banyaknya pasien COVID-19.
Kegigihan sang ibu yang membuat Ora tertarik untuk turut membantu. Ia mengaku bangga pada ibunya.
"Ibu selalu menjadi pahlawan yang kukagumi, tapi pandemi ini membuat sosoknya kini menjadi seperti seorang superhero," kata Ora.
ADVERTISEMENT
"Ia sangat berani dan ikhlas dalam menjalani semuanya. Aku senang sekarang seluruh dunia tahu mengenai hal itu," sambungnya.
Banyak fans merasa bangga dengan apa yang dilakukan Rita Ora. Beberapa fans pun menyampaikan kebanggan itu melalui Instagram dan media sosial lain.