Entertainment
·
5 Maret 2020 11:02

Hammersonic 2020 Ditunda

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Hammersonic 2020 Ditunda (58524)
Poster Hammersonic 2020. Dok: Instagram @hammersonicfest
Beberapa waktu lalu, pihak penyelenggara Hammersonic Festival mengumumkan bahwa ada dua band yang batal tampil di acaranya, yakni Lacuna Coil dan Vulvodynia. Batalnya mereka dikarenakan virus corona semakin merajalela di kawasan Asia.
ADVERTISEMENT
Hammersonic dalam ketidakpastian kala itu. Akhirnya, hari ini, Kamis (5/3), terjawab sudah pertanyaan para metalheads apakah festival musik metal terbesar di Asia jadi digelar atau tidak tahun ini.
Lewat sebuah postingan di akun Instagram @hammersonicfest, Ravel Entertainment selaku pihak penyelenggara menuliskan bahwa Hammersonic 2020 ditunda.
"Setelah melakukan koordinasi dengan berbagai pihak, mulai dari artis, pemerintah, dan seluruh instansi terkait, kami selaku penyelenggara Hammersonic menyatakan secara resmi bahwa gelaran Hammersonic dijadwalkan ulang menjadi 15-17 Januari 2021," bunyi pernyataan tersebut.
Keamanan dan kesehatan penonton adalah hal yang diutamakan oleh penyelenggara Hammersonic. Mereka pun meminta maaf dan mengatakan bahwa tiket yang sudah dibeli berlaku untuk Hammersonic 2021.
Selain itu, pihak penyelenggara juga punya kejutan lain untuk memuaskan para penontonnya.
ADVERTISEMENT
"Pada penyelenggaraan dengan jadwal yang baru akan ada penambahan tiga headliners serta dua co-headliners yang akan diumumkan dalam waktu dekat," jelas pihak penyelenggara.
Hammersonic 2020 Ditunda (58525)
Hammersonic 2020. Foto: Youtube/@Hammersonic TV
Keterangan tersebut juga menuliskan bahwa, bagi penonton yang belum membeli tiket dan akan melakukan pembelian, akan berlaku harga tiket berbeda dengan penambahan lineup.
Seharusnya, Hammersonic Festival tahun ini akan diadakan pada 27-28 Maret mendatang di Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta Utara, dengan menampilkan Slipknot, Trivium, Suicide Silence, Amon Amarth, dan masih banyak lagi.
Namun, karena belum lama ini ada dua WNI yang positif terdampak virus corona, acara terpaksa ditunda. Selain Hammersonic, gelaran Head in the Clouds sudah lebih dulu dibatalkan.