Entertainment
·
29 Mei 2020 21:41

Harapan Enzy Storia Soal Program Tonight Show yang Bakal Tayang Lagi

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Harapan Enzy Storia Soal Program Tonight Show yang Bakal Tayang Lagi (759)
Enzy Storia Foto: Instagram @enzystoria
Artis Enzy Storia sudah berkarier selama lebih dari delapan tahun di industri hiburan Tanah Air. Berawal dari dunia model, perempuan keturunan Polandia dan Indonesia ini melebarkan sayapnya ke bidang yang berbeda.
ADVERTISEMENT
Nama Enzy Storia mulai dikenal publik ketika ia bermain dalam sejumlah sinetron, FTV, dan film layar lebar. Saat ini, perempuan kelahiran 10 Agustus 1992 itu dikenal sebagai salah satu co-host di program Tonight Show yang tayang di NET.
“Pertamanya aku cuma main sinetron, FTV, dan aku dikasih kepercayaan host. Okelah, beberapa. Cuma dari NET, aku bisa mengembangkan situasi komedi. Ketemu komedian-komedian, gimana caranya aku bisa tektok sama mereka, banyak hal baru yang aku pelajari dari NET dan aku thank you banget buat itu,” ujar Enzy Storia dalam jumpa pers virtual, Jumat (29/5).
Harapan Enzy Storia Soal Program Tonight Show yang Bakal Tayang Lagi (760)
Enzy Storia Foto: Instagram @enzystoria
Sebelumnya, Enzy Storia sendiri merupakan salah satu cast di Comedy Night Live. Perempuan 27 tahun itu menuturkan bahwa pengalamannya dalam program tersebut yang membuat dirinya bisa seperti sekarang ini.
ADVERTISEMENT
“Pas aku di Tonight Show ketemu Kak Vincent, Kak Desta, dan Kak Hesti, aku jadi udah merasa nyambung aja, merasa cocok. Karena aku udah punya background pengalaman sebelumnya di Comedy Night Live. Jadi, aku happy banget,” ungkapnya.
“Kalau misalnya trending atau tiba-tiba geger, itu sebagai bonus aja, sih. Aku senang kalau ngerjain sesuatu dan orang terhibur. Aku senang banget,” lanjutnya.
Dalam kesempatan yang sama, Enzy juga mengungkapkan perasaannya ketika program yang ia pandu bersama Desta Mahendra, Vincent Rompies, dan Hesti Purwadinata itu diistirahatkan sementara.
Harapan Enzy Storia Soal Program Tonight Show yang Bakal Tayang Lagi (761)
Enzy Storia. Foto: Instagram/@enzystoria
“Aku juga sedih banget pas kemarin Tonight Show sempat libur. Aduh, sedih, deh. Karena, Tonight Show udah kayak keluarga aku,” katanya.
Setelah beristirahat selama bulan Ramadhan, Tonight Show bakal kembali hadir di layar kaca. Besar doa dan harapan Enzy Storia bahwa acara ini bisa dinikmati oleh lebih banyak orang.
ADVERTISEMENT
“Saya cuma bisa berharap dengan adanya Tonight Show yang baru, dengan kemasan yang baru, bisa lebih diterima lagi, lebih luas lagi lingkupnya, teman-teman yang nonton semoga lebih luas. Karena kita tahu Tonight Lovers militan cuma mungkin enggak terlalu besar dan targetnya enggak cuma Tonight Lovers yang kemarin, tapi juga bertambah,” pungkasnya.