Entertainment
·
17 Maret 2020 20:01

Hibur Fans di Tengah Maraknya Corona, Chris Martin dan John Legend Konser di IG

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Hibur Fans di Tengah Maraknya Corona, Chris Martin dan John Legend Konser di IG (240332)
Coldplay. Foto: AFP/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/CHRISTOPHER POLK
Coldplay dan John Legend berniat untuk meringankan stres yang dialami masyarakat dunia karena pandemi virus corona. Ya, saat ini orang-orang memang terpaksa mengisolasi diri dan meminimalisasi kegiatan di luar rumah.
ADVERTISEMENT
Untuk mewujudkan niat tersebut, frontman sekaligus vokalis Coldplay Chris Martin mengumumkan digelarnya sebuah konser yang tergolong unik. Bukan di stadion atau aula yang besar, konser akan digelar di rumah dan ditampilkan menggunakan live-streaming di Instagram.
"Halo semuanya. Semoga kamu dan keluargamu sehat dan selamat. Jika kalian ingin ngobrol dan mendengarkan musik, aku akan melakukan live-streaming di akun Instagram resmi Coldplay #TogetherAtHome," tulis Martin di Twitter.
Hibur Fans di Tengah Maraknya Corona, Chris Martin dan John Legend Konser di IG (240333)
John Legend di acara Grammy Awards. Foto: Lucy Nicholson/Reuters
Penyanyi John Legend mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Coldplay. Ia pun memutuskan untuk turut melakukan hal serupa.
"Sahabatku, Chris Martin, membuat konser dari rumah hari ini. Aku akan melakukannya juga besok pukul 01.00 waktu Pasifik. Sampai jumpa. Kita pasti bisa melalui semua musibah ini! #TogetherAtHome," tulis Legend di Twitter.
ADVERTISEMENT
Legend pun memperbolehkan fans untuk me-request lagu. Ia mendorong para fans untuk memberi tahu gerakan ini pada artis-artis lain.
Saat ini, penyebaran virus corona memang belum bisa ditanggulangi dengan baik oleh negara-negara di seluruh dunia. Jika Coldplay dan John Legend memberi hiburan di tengah masa-masa sulit ini, ada beberapa selebriti dunia, seperti Justin Bieber, Lady Gaga, dan Ryan Reynolds, yang memutuskan untuk mendonasikan uang.
Di Indonesia, artis Nikita Mirzani juga ikut memberi donasi bagi mereka yang kekurangan di tengah penyebaran virus corona.