Entertainment
·
29 Oktober 2019 19:46

Ifan 'Seventeen' Soal Kabar Akan Menikah Lagi: Enggak, Astagfirullah

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Ifan 'Seventeen' Soal Kabar Akan Menikah Lagi: Enggak, Astagfirullah (280)
Ifan 'Seventeen' Foto: Instagram @ifanseventeen
Beberapa waktu lalu, Ifan 'Seventeen' sempat menjadi sorotan. Kala itu, dirinya kedapatan sedang berduaan dengan seorang perempuan bernama Citra Monica dia sebuah kamar hotel.
ADVERTISEMENT
Usai kejadian tersebut, tersiar kabar keduanya menjalin hubungan spesial hingga kini. Namun, Ifan membantah kabar tersebut.
“Enggak ada, sih. Hubungannya juga baik, kok. Enggaklah, temenan saja,” tuturnya ketika ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (29/10).
Ifan 'Seventeen' Soal Kabar Akan Menikah Lagi: Enggak, Astagfirullah (281)
Ifan Seventeen saat peluncuran Teaser Film Dokumenter Seventeen ‘Kemarin’ . Foto: Giovanni/kumparan
Tak hanya dikabarkan dekat, dia juga diisukan tengah mempersiapkan pernikahan dengan Citra. Dengan tegas, Ifan kembali membantah kabar tersebut.
“Enggak, ah, Astagfirullah. Kata siapa? Enggak, ah,” ungkap Ifan.
Sebelum Citra, Ifan yang juga kehilangan istrinya, Dylan Sahara, dalam peristiwa tsunami Banten, juga sempat dijodohkan dengan Juliana Moechtar atau Ully Moch, merupakan istri dari mendiang salah satu personel Seventeen, Herman Sikumbang. Ifan pun menanggapi isu tersebut.
Katanya, secara pribadi, dirinya sudah menganggap Ully dan istri mendiang personel Seventeen lainnya sebagai saudara sendiri. Sehingga, dia merasa segan untuk menjalin kasih dengan Ully yang berduet dengannya di lagu 'HUN'.
Ifan 'Seventeen' Soal Kabar Akan Menikah Lagi: Enggak, Astagfirullah (282)
Juliana Moechtar dan Ifan Seventeen. Foto: Instagram/@julianamoechtar, Instagram/@ifanseventeen
“Seventeen sudah kayak saudaraku banget, kayak saudara kandung, jadi jauh rasanya. Gimana, sih, rasanya, nikahin istri saudara kandung?” tutur cowok bernama asli Riefian Fajarsyah itu.
ADVERTISEMENT
“Gimana, sih? Logikaku enggak sampai. Mudah-mudahan, netizen memahami setelah aku jelasin ini,” tambah Ifan 'Seventeen' menegaskan.