kumparan
13 November 2018 19:50

Ify Alyssa soal Kerja Bareng Gerald Situmorang: Dia Bawel

Mantan personel girlband Blink, Ify Alyssa, kembali bekerja sama dengan sang kekasih, Gerald Situmorang, di single keduanya 'Seirama'. Sebelumnya, Ify juga telah berkolaborasi dengan Gerald di single perdananya 'Gitar' yang rilis pada akhir tahun 2017.
ADVERTISEMENT
Meski pria yang akrab disapa Gesit itu hanya bertindak sebagai pengatur musik dalam lagu tersebut, namun ia kerap memberikan masukan kepada Ify. Bahkan, perempuan kelahiran Bandung, Jawa Barat, itu pun menyebut kekasihnya pria yang cerewet.
"Kalau Gerald bawel kayaknya semua orang tahu juga ya dia (Gerald) bawel, sudah kelihatanlah ya. Sebawel-bawelnya dia, dia pasti mikir 'oh ini lagunya Ify, sedangkan aku juga sangat keras'. Kalau di musik tuh pasti wah aku juga bawel banget deh," kata Ify Alyssa ketika bertandang ke kantor kumparan belum lama ini.
Kendati demikian, Ify mengatakan, basis Barasuara itu tak mengubah terlalu banyak ide yang sudah dituangkannya itu. Mereka selalu berdiskusi secara sehat untuk mencari benang merah apa yang telah dikerjakannya.
Ify Alyssa. (Foto: Eny Immanuella Gloria)
Tak hanya di lagu 'Gitar' dan 'Seirama', Gerald ternyata juga salah satu orang yang turut andil dalam album perdana Ify yang rencananya akan rilis pada tahun 2019 mendatang.
ADVERTISEMENT
"Yang paling penting kuncinya adalah buat lagu sendiri sih kalau aku. Jadi, mau siapa pun produsernya, ya lagunya tetap lagu aku. Dia (Gerald) bukan tipe orang yang mengubah semua, tapi mengembangkan itu sih yang aku suka," ungkapnya.
Gerald Situmorang dan Ify Alyssa. (Foto: Munady Widjaja)
Nantinya dalam album tersebut, jebolan ajang pencarian bakat Idola Cilik itu berencana memasukan 10 lagu hasil ciptaannya sendiri.
"Sampai sekarang yang terkumpul menuju 5 (lagu) sih," imbuh Ify Alyssa.
Ify Alyssa. (Foto: Eny Immanuella Gloria)
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan