kumparan
12 Juli 2018 14:09

Iggy Azalea Bantah Pacaran dengan Tyga

Iggy Azalea dan Tyga
Iggy Azalea dan Tyga (Foto: Instagram @thenewclassic/@kinggoldchains)
Beberapa bulan belakangan ini, Iggy Azalea dikabarkan sedang menjalin hubungan spesial dengan rapper Tyga. Kabar tersebut berhembus sejak keduanya terlihat menghabiskan waktu di festival musik Coachella di Amerika Serikat pada April lalu. Tak hanya itu, rumor kedekatan mereka semakin kuat karena Tyga kerap menyukai foto-foto seksi Iggy di Instagram.
ADVERTISEMENT
Baru-baru ini, Iggy dan Tyga berkolaborasi dengan meluncurkan lagu terbaru mereka, 'Kream'. Iggy mengatakan bahwa lagu tersebut membuktikan kalau hubungannya dengan Tyga hanyalah sebatas teman dan rekan kerja profesional.
"Aku benar-benar jomblo. Tidak ada foto kami sedang berpelukan," ujar Iggy pada E! News.
Iggy Azalea.
Iggy Azalea. (Foto: Instagram @thenewclassic)
Pelantun 'Mo Bounce' itu melanjutkan, menikmati sebuah festival musik bersama teman adalah hal yang lumrah. Hanya saja, dirinya dan Tyga adalah seorang selebriti.
"Ketika kamu sedang berada di sebuah festival musik dan semua orang berkumpul seperti sekumpulan sarden, tentu saja kami berdiri bersebelahan. Ketika kamu sedang menghabiskan waktu bersama teman-temanmu dan dari 10 orang hanya kamu dan seorang temanmu yang berprofesi seperti artis, kalian akan diklaim telah menikah dan punya anak bersama," terangnya.
Tyga
Tyga (Foto: Instagram @kinggoldchains)
Iggy mengaku mengenal Tyga sejak usianya 19 tahun. Wanita kelahiran Sydney, Australia, ini mengaku tak bisa membayangkan apabila dirinya jatuh cinta pada mantan kekasih Kylie Jenner tersebut.
ADVERTISEMENT
"Aku pikir, Tyga akan jadi teman kolaborasi yang seru untukku. Aku pikir, kami akan kembali berkolaborasi untuk lagu-lagu lain," ucapnya.
Single 'Kream' diluncurkan pada 6 Juli lalu. Lagu ini adalah salah satu lagu dari Extended Play (EP) terbaru Iggy, 'Survive the Summer'. Hingga kini, video musiknya telah didengarkan lebih dari 18 juta kali di YouTube.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan