kumparan
14 April 2019 18:27

Ingin Tambah Momongan, Dude Harlino Targetkan Punya Lima Anak

Dude Harlino
Dude Harlino Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan
Pasangan selebriti Dude Harlino dan Alyssa Soebandono alias Icha telah memiliki dua anak, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino dan Mahendra Malik Harlino. Meski begitu, Dude masih punya niatan untuk menambah momongan.
ADVERTISEMENT
Rencananya, pria berusia 38 tahun itu ingin memiliki tiga anak lagi. Sebab, Dude Harlino bermimpi bisa dikaruniai lima anak.
“Saya memang lebih dari dua maunya. Minimal tiga lah, dikasih lima alhamdulillah,” kata Dude Harlino saat ditemui di kawasan Cijantung, Jakarta Timur, Minggu (14/4).
Dude Harlino
Dude Harlino. Foto: D.N Mustika Sari/kumparan
Pemain sinetron ‘Bawang Putih Bawang Merah’ itu sudah menyampaikan kepada istri mengenai keinginannya untuk menambah momongan. Dude Harlino mengatakan Icha memberikan respons positif terkait hal itu.
Namun, menurut Dude, Icha takkan menambah momongan dalam waktu dekat. Sebab, perempuan 27 tahun itu masih sibuk mengurus dua anak mereka.
“Kemungkinan, karena memang sibuk urus anak, Icha-nya belum kepengin program lagi. Karena ‘kan punya anak dua, yang besar lagi aktif-aktifnya dan yang kecil harus terus diurusin,” ucap Dude.
Dude Harlino dan Alyssa Soebandono
Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. Foto: Sarah Yulianti Purnama/kumparan
Di sisi lain, Dude mengaku ia dan istri agak kesulitan untuk menghabiskan waktu berdua setelah memiliki dua anak. Mereka biasanya membicarakan banyak hal ketika tidak bersama anak-anak.
ADVERTISEMENT
“Kami sama-sama curhat. Memang suami istri harus punya waktu berdua. Kalau berdua, ya, bisa membicarakan apa pun dan rencana apa pun,” tutur Dude.
Komunikasi bagi pria kelahiran Jakarta itu sangat penting. Sebab, menurut Dude, keterbukaan menjadi salah satu cara ia dan istri untuk menjaga kehormanisan. Karena itu, Dude selalu mengimbau Icha supaya tidak memendam perasaan.
“Saya selalu bilang, usahakan sekecil apa pun di dalam hati diomongin saja. Saya lebih baik tahu di awal, daripada akhirnya ngumpul jadi besar,” tutup Dude Harlino.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan