Irish Bella Salahkan Dirinya saat Lihat Kondisi Ammar Zoni

4 April 2024 15:00 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Ammar Zoni tiba di Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Kamis (28/3/2024). Foto: Aprilandika Pratama/kumparan
zoom-in-whitePerbesar
Ammar Zoni tiba di Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Kamis (28/3/2024). Foto: Aprilandika Pratama/kumparan
ADVERTISEMENT
Artis Irish Bella angkat bicara perihal perubahan penampilan yang ditunjukkan mantan suaminya, Ammar Zoni, ketika dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat.
ADVERTISEMENT
Selain terlihat lebih gemuk, Ammar Zoni juga memelihara janggut. Melihat kondisi Ammar itu, Irish Bella mengaku prihatin.
Rasa prihatin Bella muncul karena selama berumah tangga dengan Ammar, dirinya yang memperhatikan betul mantan suaminya itu luar dan dalam.
"Aku prihatin banget. Apalagi dulu kita pernah berumah tangga, sudah aku urus banget. Pasti prihatin, sih, melihat beliau dengan kondisi sekarang," kata Bella di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.
Artis Irish Bella bersama kuasa hukumnya saat konferensi pers klarifikasi terkait Ammar Zoni di kawasan Cinere, Senin, (18/12/2023). Foto: Agus Apriyanto

Kata Irish Bella soal Kondisi Ammar Zoni

Karena itu, Bella merasa bahwa kondisi Ammar saat ini sebagai akibat dari kesalahan yang pernah ia lakukan sebelumnya saat menjadi istri.
"Karena memang bagaimanapun dulu aku istrinya, mungkin ada yang salah juga dari aku sampai beliau akhirnya seperti itu. Gagal bukan berarti salah di dia doang, tapi aku pasti juga ada salahnya," tutur Bella.
ADVERTISEMENT
Saat ini, Bella mengaku dirinya hanya bisa memberikan dukungan dan mendoakan Ammar supaya tidak terjerumus pada persoalan yang sama di kemudian hari.
Ammar saat ini mendekam di penjara karena kasus narkoba. Ia sudah tiga kali terjerumus kasus itu.
Ammar Zoni saat akan dilimpahkan ke Rutan Salemba, Kamis (28/3/2024). Foto: Aprilandika Pratama/kumparan
Tak lupa, Bella tetap mengizinkan Ammar untuk bisa melepas rindu dengan kedua anaknya.
"Tapi ya, balik lagi aku hanya bisa lakukan support, mendoakan, membukakan pintu seluas-luasnya kepada beliau untuk kapan pun mau komunikasi sama anak-anak. Itu yang hanya bisa aku lakukan saat ini," kata Bella.