kumparan
3 Agustus 2018 9:14

Isyana Sarasvati Ungkap Lima Karakter yang Membentuk Dirinya

Isyana Sarasvati. (Foto: Munady Widjaja)
Belum lama ini, Isyana Sarasvati merilis single terbarunya yang berjudul ‘Winter Song’. Selain itu, musik video lagu tersebut telah diunggah ke kanal YouTube Isyana dengan judul ‘Isyana Sarasvati - Winter Song (Music Video)’.
ADVERTISEMENT
Di video yang kini telah ditonton oleh lebih dari 600 ribu kali itu, perempuan kelahiran Bandung, Jawa Barat, ini menampilkan lima karakter yang membentuk dirinya.
“Lima karakter ini yang paling membentuk Isyana, ada si jenaka, si calm, si tegas, depresi, dan si amarah,” ucap Isyana saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.
Pelantun ‘Tetap Dalam Jiwa’ itu menuangkan apa yang selama ini dia alami dalam hidupnya ke video tersebut. Dia ingin menyampaikan bahwa dirinya juga bisa merasakan apa yang dialami oleh kebanyakan orang.
“Aku juga mau memberi tahu walaupun kita seorang public figure, kita seorang seniman, kita juga sama manusia yang punya keterbatasan dan punya up and down juga kayak orang lain,” ujar Isyana Sarasvati.
Isyana Sarasvati. (Foto: Munady Widjaja)
Sebelum akhirnya video berdurasi enam menit itu dirilis, perempuan berumur 25 tahun itu sempat mengunggah foto yang menggambarkan lima karakter tersebut ke akun Instagram pribadinya, @isyanasarasvati.
ADVERTISEMENT
“Iya, mimik-mimik itu sebenarnya digital campaign-nya saja beberapa hari menuju musik videonya. Aku sharing sama followers aku,” kata penyanyi lagu ‘Keep Being You’ itu.
Video musik tersebut bercerita tentang seseorang yang terpuruk dan tidak bisa move on dari orang yang dicintainya. Akhirnya, dia mencoba menjalani hidup dan lebih mengenali diri sendiri agar bisa move on. Isyana berharap video itu bisa menginspirasi banyak orang.
“Di video klip ini ada lima macam Isyana Sarasvati dan kalau ditonton seru banget. Semoga orang yang menonton video ini bisa terinspirasi, kayak, 'Oh, kita bisa kok, bangkit lagi dari titik terendah kita',” pungkasnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan