kumparan
Entertainment29 November 2019 11:11

Jawaban Verrell Bramasta Soal Kabar Cinlok dengan Febby Rastanty

Konten Redaksi kumparan
Verrell Bramasta, POTRAIT
Artis Verrell Bramasta saat hadir ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Kamis, (28/11). Foto: Ronny
Verrell Bramasta saat ini sedang terlibat dalam sinetron berjudul 'Cinta Anak Muda'. Dalam sinetron itu, ia dipasangkan dengan aktris Febby Rastanty.
ADVERTISEMENT
Chemistry mereka sebagai sepasang kekasih di tayangan itu begitu kuat. Oleh karena itu, tak heran banyak netizen yang mendukung Verrell dan Febby berpacaran sungguhan di dunia nyata.
Saat dijumpai di kawasan Tendean, Mampang, mantan kekasih Natasha Wilona ini mengaku bahwa ia memang dekat dengan Febby. Dia bahkan sering bepergian dengan perempuan berusia 23 tahun itu.
Melihat kedekatan Verrell Bramasta dan Febby Rastanty
Melihat kedekatan Verrell Bramasta dan Febby Rastanty. Foto: Instagram/@bramastavrl
"Kita emang sahabatan, jadi di loksyut kita bertiga sahabatan. Jadi pulang syuting kita suka jalan-jalan atau break sehari, dua hari kita bisa liburan negeri," ucap Verrel Bramasta.
Bintang sinetron 'Anak Langit' ini memiliki pandangan tersendiri tentang sosok Febby. Menurutnya, Febby adalah perempuan yang baik dan juga pintar.
"Febby orangnya baik, rajin ibadah, pintar juga. Cuma emang sebagai sahabat kita sering curhat, ngobrol ya nyambunglah. Dia kan anak hukum jurusan UI, kita sering sharing lah pertemanan yang positif buat aku," jelasnya.
Melihat kedekatan Verrell Bramasta dan Febby Rastanty
Melihat kedekatan Verrell Bramasta dan Febby Rastanty. Foto: Instagram/@bramastavrl dan @febbyrastanty
Verrell kemudian bercerita bahwa ia dan Febby sama-sama baru putus dari kekasih. Kendati demikian, dia belum bisa memastikan bagaimana hubungan dia dengan Febby di kemudian hari.
ADVERTISEMENT
"Kalau hubungan pribadi ya kebetulan kita sama-sama baru putus ya, santai dulu aja. Kalau cinlok 'kan kita enggak pernah tahu perasaan kita gimana, cuma kalau emang cocok dan nyaman kenapa enggak dilanjutin, tapi kalau enggak ya sebatas teman aja," tutup Verrell Bramasta.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan