kumparan
23 Maret 2019 15:10

Jefri Nichol Bantah Putus dengan Shenina Gara-gara Caitlin Northlewis

Jefri Nicol, film Hits & Run
Artis Jefri Nicol saat hadir di acara film Hits & Run di FX Sudirman Jakarta Sabtu (23/3). Foto: Ronny
Aktor Jefri Nichol tengah menikmati kesendiriannya. Beberapa waktu lalu, ia putus dari kekasihnya, Shenina Cinnamon. Namun, keduanya dikabarkan sempat kembali menjalin hubungan.
ADVERTISEMENT
Hal tersebut terlihat dari foto yang diunggah oleh Jefri maupun Shenina. Mereka menunjukkan kebersamaannya di akun Instagram masing-masing.
Tak lama kemudian, cowok berumur 20 tahun itu diisukan dekat dengan Caitlin Northlewis, yang tak lain adalah lawan mainnya di film ‘Hit & Run’.
Nichol pun membantah jika ia dan Shenina putus gara-gara film terbarunya.
“Enggak ada hubungannya, kalau putus memang ada masalah lain, enggak ada hubungannya sama film, kalau film ini memang totalitas saja,” ujar Nichol saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (23/3).
Shenina Cinnamon
Shenina Cinnamon Foto: Munady Widjaja
Kendati demikian, banyak yang beranggapan jika cowok kelahiran Jakarta ini berpacaran dengan Caitlin. Menanggapi hal tersebut, Nichol membantah jika ia memiliki hubungan spesial dengan lawan mainnya itu.
Jefri Nicol, film Hits & Run
Artis Jefri Nicol saat hadir di acara film Hits & Run di FX Sudirman Jakarta Sabtu (23/3). Foto: Ronny
“Biarin saja, itu asiknya ‘Hit & Run’ sih, orang-orang jadi halu gitu 'wah pacaran nih pacaran' padahal enggak. Memang saking asiknya aja syutingnya,” ucap Nichol.
ADVERTISEMENT
Soal urusan asmara, cowok kelahiran 15 Januari 1999 ini memang jarang menampilkan sosok kekasihnya ke publik. Rupanya, ia sengaja melakukan hal tersebut, karena Nichol ingin orang-orang fokus terhadap karyanya.
“Memang enggak mau (menampilkan pacar), yang aku rasain kalau di Indonesia itu kalau sudah dikenalin satu pacarnya, orang malah fokus sama pacarnya, bukan karyanya. Aku penginnya fokus ke apa yang aku bikin, jadi enggak pedulikan kehidupan pribadi,” katanya.
Loading Instagram...
Nichol mendapat pemikiran tersebut dari cerita para selebriti Tanah Air yang berbagi pengalaman dengannya.
“Dari pengalaman yang sudah-sudah sih, dari aktor yang sudah-sudah juga cerita kalau mau jaga popularitas yang baik tuh gini-gini,” pungkas Jefri Nichol.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan