kumparan
15 November 2018 20:49

Jerinx 'SID' Enggan Tanggapi Permasalahannya dengan Via Vallen

Via Vallen dan Jerinx SID.
Via Vallen dan Jerinx SID. (Foto: Instagram/@viavallen dan @jerinx.sid)
Drummer band Superman Is Dead, Jerinx, mengungkapkan kekecewaannya kepada pedangdut Via Vallen lewat akun sosial media miliknya, beberapa waktu lalu. Pria berusia 41 tahun itu menyebut Via membawakan salah satu lagunya tanpa izin.
ADVERTISEMENT
Lagu SID yang dimaksud adalah 'Sunset di Tanah Anarki' yang rilis pada 2013 lalu. Via sendiri sudah memberikan respons melalui Instagram miliknya. Pelantun lagu 'Sayang' ini juga sudah meminta maaf.
Selama ini, pemilik akun Instagram @jrxid itu hanya memberikan keterangan lewat media sosial. Kendati demikian, ketika ditemui dalam acara Press Screening dan Press Conference film 'Mama Mama Jagoan', Jerinx memilih enggan untuk berkomentar.
"Besok (saja bahasnya), besok aku ada konser. (Konser di) Bali, eh Jakarta," kata Jerinx, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Kamis (15/11).
Jerinx 'SID'
Personel Superman Is Dead, Jerinx, saat menghadiri acara film 'Mama Mama Jagoan', di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (15/11). (Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan.)
Lebih lanjut, pemilik nama lengkap I Gede Ari Astina ini memilih untuk tidak membahas lebih lanjut soal masalahnya dengan Via Vallen. "Tentang film aja," tandas Jerinx sambil berlalu.
ADVERTISEMENT
Dalam film 'Mama Mama Jagoan' garapan Sidi Saleh, Jerinx berperan sebagai bartender, yang kala itu tempatnya bekerja didatangi Hasnah (Ratna Riatinarno) yang ingin memesan minuman.
Sementara sahabat Hasnah, Myrna (Niniek L Karim), merasa depresi setelah suaminya meninggal. Semangatnya baru muncul setelah menerima kartu pos dari Monang (Lolox), anak lelakinya yang sudah setahun tidak pulang karena bersitegang dengan ayahnya.
Ditemani dua sahabatnya, Dayu (Widyawati) dan Hasnah (Ratna Riantiarno), Myrna memutuskan untuk mencari Monang di Bali, berdasarkan satu-satunya petunjuk dari kartu pos tanpa alamat tersebut. Dalam proses pencarian, mereka terlibat dengan berbagai konflik dan kejadian lucu.
Film tersebut akan tayang di bioskop Tanah Air pada 22 November mendatang.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan