Entertainment
·
4 Oktober 2020 10:01

Jessica Iskandar Bicara soal Perselingkuhan

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Jessica Iskandar Bicara soal Perselingkuhan (395181)
Artis Jessica Iskandar saat hadir di acara launching lipstik di kawasan Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat, (16/8). Foto: Ronny
Jessica Iskandar sempat menjadi sorotan. Foto dirinya sedang mencium bibir El Barack, yang diunggah ke Instagram, menuai kritik netizen. Kini, melalui unggahan Instagram terbarunya, Jessica bicara soal perselingkuhan.
ADVERTISEMENT
Jessica, yang saat ini menetap di Bali, mengunggah foto dirinya sedang berada di pinggir pantai. Ia kemudian menuliskan sebuah caption yang juga mengundang reaksi netizen.
"Berselingkuh adalah hal paling menjijikkan, menyakitkan, dan tidak sopan yang dapat kamu lakukan kepada seseorang yang kamu bilang kamu cintai. Jadi, jangan pernah lakukan itu," tulisnya.
Unggahan ini menuai dukungan dari netizen. Banyak yang berharap semoga Jessica tidak pernah mengalami diselingkuhi oleh orang tercintanya.
Jessica Iskandar Bicara soal Perselingkuhan (395182)
Artis Jessica Iskandar saat hadir di acara launching lipstik di kawasan Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat, (16/8). Foto: Ronny
Tak sedikit pula yang mengaitkan caption yang ditulis oleh Jessica dengan hubungannya yang berakhir dengan Richard Kyle.
"Ayo Jedar bangkit , jgn lihat ke belakang di dpn mu Elbarack menunggu," tulis seorang netizen.
"Karma is real jes. dia bakal dapet balasannya," tulis netizen lain.
ADVERTISEMENT
"Sabar ya Jedar, utg bgt blm nikah, kl hrs cerai lg kan lbh ribet dan malu.," kata netizen lainnya.
"U and ur kid deserve the best..everyone deserve the best..chin up and march on warrior," ujar salah satu netizen.

Jessica Iskandar Pernah Curhat Tentang Hubungan Terbaik

Jessica Iskandar memang kerap menuliskan curhatan di akun Instagram miliknya. Sebelum ini, pemain film Dealova itu bicara soal cinta dalam salah satu unggahannya. Ia juga membahas soal rasa syukur.
"Saya pikir, kunci untuk tetap cinta adalah tetap bersyukur. Ketika Anda memiliki sesuatu atau seseorang yang baik, jangan mencari sesuatu yang lebih baik," tulis artis yang akrab disapa Jedar itu.
Jedar juga mengajak orang-orang untuk menghargai apa yang mereka miliki saat ini. Menurutnya, hubungan terbaik adalah ketika dua orang tak saling menyerah dengan keadaan.
ADVERTISEMENT
"Pelajari bahwa hubungan terbaik adalah hubungan di mana Anda tidak menyerah satu sama lain. Kita hidup di generasi di mana mudah untuk maju dan menyerah ketika keadaan menjadi sulit. Jangan lakukan itu. Hargai apa yang Anda miliki," kata Jedar.