kumparan
search-gray
Entertainment19 Desember 2019 20:44

Jessica Mila Dapat Umpatan dari Warga Saat Syuting 'Imperfect'

Konten Redaksi kumparan
PTR, Film Imperfect, Jesica Mila
Pemain film Imperfect Jesica Mila, saat berkunjng ke kantor kumparan, Senin (9/12). Foto: Aditia Noviansyah/kumparan
'Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan' telah tayang mulai hari ini, Kamis (19/12), di bioskop-bioskop Tanah Air. Film garapan pasangan suami istri Ernest Prakasa dan Meira Anastasia tersebut dibintangi oleh Jessica Mila.
ADVERTISEMENT
Sesuai judulnya, film itu menampilkan Jessica Mila sebagai perempuan yang dikisahkan jauh dari sempurna. Bernama Rara, tokoh tersebut digambarkan bertubuh gempal, berkulit sawo matang, dan berambut keriting mengembang.
Awalnya, tak sedikit yang meragukan kemampuan Jessica Mila dalam menjelma tokoh Rara. Nyatanya, sosoknya sebagai Rara kemudian sukses mengejutkan banyak orang.
Film Imperfect, Jesica Mila
Pemain film Imperfect Jesica Mila, saat berkunjng ke kantor kumparan, Senin (9/12). Foto: Aditia Noviansyah/kumparan
Jessica Mila bertandang ke kumparan belum lama ini bersama Ernest Prakasa, Meira Anastasia, dan Reza Rahadian. Dalam kesempatan tersebut, ia mengisahkan sebuah pengalaman tak terlupakan saat proses syuting yang berkaitan dengan penampilannya sebagai Rara.
"Waktu syuting di perumahannya Dika (tokoh yang diperankan Reza Rahadian), ada warga lihat aku. Dia kayak, 'Najis, Jessica Mila jelek banget.' Gitu," ungkap Jessica Mila.
Turut mengenang momen tak terlupakan itu, Ernest Prakasa tergelak. Tawa Meira Anastasia dan Reza Rahadian pun kemudian ikut terdengar.
ADVERTISEMENT
Video
"Lucunya, yang saat itu dirasakan malah, 'Yes!' gitu. Enggak ada sakit hati sakit hatinya. Malah kayak, 'Yay, senang,' karena berhasil," tambah aktris berusia 27 tahun itu.
Jessica Mila, dalam perbincangan di kumparan, juga bercerita mengenai perjuangannya menaikkan berat badan hingga 10 kg. Hal itu rupanya menjadi hal yang sama sekali tak mudah untuknya.
Sembari terus berkonsultasi dengan nutrisionis, Jessica Mila berupaya menaikkan bobot tubuhnya dalam waktu sebulan dengan menambah porsi makan. Meski demikian, ia tetap menyantap makanan sehat dan rajin berolahraga.
Film Imperfect
Para cast film Imperfect saat berkunjung ke kantor kumparan, Senin (9/12). Foto: Faisal Rahman/kumparan
"Ternyata, untuk menaikkan berat badan sebanyak itu dalam waktu yang singkat, tuh, enggak segampang itu. Jadi, aku begah banget sama makan banyak. Aku sampai ada di titik aku capek banget sama makan, benar-benar sudah enek," tuturnya.
ADVERTISEMENT
Menutup perbincangan, Jessica Mila mengatakan dirinya juga menempuh upaya yang tak kalah sulit ketika harus menurunkan kembali berat badannya.
'Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan' mengangkat perjuangan seorang perempuan bernama Rara dalam menerima kekurangan dalam dirinya. Selain dibintangi Jessica Mila dan Reza Rahadian, film tersebut juga menampilkan Yasmin Napper hingga Karina Suwandi.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white