Entertainment
·
14 Juni 2020 11:22

Kak Seto Mengaku Tak Komentari soal Krisdayanti di Kanal YouTube Deddy Corbuzier

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Kak Seto Mengaku Tak Komentari soal Krisdayanti di Kanal YouTube Deddy Corbuzier (144388)
Krisdayanti dan Raul Lemos. Foto: Instgram / @krisdayantilemos
Psikolog Seto Mulyadi memastikan bahwa dia tidak pernah berkomentar terkait unggahan di kanal YouTube Deddy Corbuzier mengenai klarifikasi Krisdayanti dan Raul Lemos. Pria yang akrab disapa Kak Seto ini menyatakan akun yang memberikan komentar hanya mengatasnamakan dirinya.
ADVERTISEMENT
“Ya, itu enggak benar, itu akun palsu. Saya banyak banget akun palsu yang mengatasnamakan saya,” kata Kak Seto saat dihubungi kumparan, Minggu (14/6).
Kak Seto Mengaku Tak Komentari soal Krisdayanti di Kanal YouTube Deddy Corbuzier (144389)
Ketua LPAI Seto Mulyadi di SMAN 87 Jakarta. Foto: Maulana Ramadhan/kumparan
Dalam unggahan di kanal YouTube Deddy Corbuzier, tertulis bahwa akun yang memberikan komentar adalah Dr. Seto Mulyadi S.Psi. Kak Seto mengatakan bahwa nama akun YouTubenya adalah Kak Seto – Sahabat Anak Channel.
“Akunnya dari Januari kemarin, dalam rangka ulang tahun pernikahan, anak-anak minta saya bikin saja akun, Akunnya Kak Seto - Sahabat Anak, udah itu aja satu,” tutur Kak Seto.
Kak Seto Mengaku Tak Komentari soal Krisdayanti di Kanal YouTube Deddy Corbuzier (144390)
KD dan Raul Lemos berlebaran Foto: Caroline Pramantie/kumparan
Pria 68 tahun ini menyayangkan beredarnya akun-akun palsu yang mengatasnamakan dirinya. Meski begitu, ia tidak berniat untuk menegur langsung para pemilik akun palsu tersebut.
ADVERTISEMENT
Di sisi lain, Kak Seto juga menyampaikan saran terkait hubungan Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel Hermansyah. Dia meminta agar hal itu diselesaikan secara internal.
“Saya kira beliau-beliau semua juga sudah dewasa, pasti akan diselesaikan dengan tenang. Kan itu masalah internal keluarga, jadi biarkan diselesaikan secara internal saja,” tutup Kak Seto.
Dalam kolom komentar di kanal YouTube Deddy Corbuzier, akun yang mengastanamakan Kak Seto menuliskan bahwa Aurel pernah dititipkan kepada dirinya saat Krisdayanti dan Anang Hermansyah bercerai.
Dia menyampaikan bahwa seharusnya seorang ibu, terlebih ibu kandung, lebih mengerti kondisi anak. Dia menyayangkan sikap Krisdayanti dan Raul. Menurutnya, mereka seharusnya menemui pihak Anang untuk menyelesaikan masalah.