kumparan
12 Mei 2019 10:32

Kakak Haruka Eks JKT48 Meninggal Dunia

Mantan personel JKT48, Haruka Nakagawa
Penyanyi sekaligus mantan personel JKT48, Haruka Nakagawa Foto: Munady Widjaja
Mantan member JKT48, Haruka Nakagawa tengah berduka. Perempuan 27 tahun itu ditinggal pergi untuk selama-lamanya oleh sang kakak.
ADVERTISEMENT
Kakak Haruka Nakagawa meninggal dunia di Jepang pada usia 28 tahun. Setelah mendengar kabar tersebut, Haruka langsung terbang ke Negeri Sakura guna melihat sang kakak untuk terakhir kalinya.
Semuanya sebelumnya maaf beberapa hari tanpa kabar. Aku kemarin balik ke Jepang karena kakak aku meninggal dunia. Tanggal 4 Mei kakak aku sakit terus meninggal,” kata Haruka dalam unggahannya di Instagram.
Loading Instagram...
Kepergian sang kakak membuat Haruka Nakagawa terpukul. Ia tak berhenti menangis. Hal ini lantaran Haruka begitu dekat dengan kakaknya.
Kakak aku selalu baik, selalu bantuin aku, dari kecil selalu ada di samping aku. Pernah bercanda, pernah berantem, pernah main bareng,” ucap Haruka.
Tiba-tiba kakak aku meninggal, aku nangisnya enggak bisa berhenti. Sampai sekarang tulis ini air mata aku enggak berhenti,” lanjutnya.
HARUKA JKT48, Opening PEKAN SINEMA JEPANG 2018
Haruka Nakagawa. Foto: Munady Widjaja
Sang kakak, kata Haruka, sempat berkomunikasi dengannya sebelum meninggal dunia. Dalam pembicaraan itu, Haruka mengungkapkan rencananya menemui sang kakak di Jepang.
ADVERTISEMENT
Sebelum kakak meninggal, aku chat kakak karena aku sebelum lebaran ada syuting di Jepang, jadi mau oleh-oleh apa? Terus nanti ketemu ya, gitu,” ucap Haruka.
Meski bersedih, Haruka berusaha untuk tetap tegar. Walau kini telah tiada, ia percaya sang kakak akan selalu ada untuk dirinya.
Aku yakin kakak pasti ada di samping aku dan keluarga, dan di sana kakak harus bahagia, ya. Enggak bisa lihat langsung kakak, tapi di dalam hati aku selalu ada kakak,” tutup Haruka Nakagawa.
Loading Instagram...
Dalam unggahan terbarunya, Haruka Nakagawa sempat membagikan foto yang memperlihatkan dirinya bersama dengan sang kakak ketika kecil.
"Aku suka banget kakak, jadi ke mana-mana selalu ikutin kakak. Foto ini 'kan mirip banget sama kakak, jadi foto ini favorit aku," kata Haruka.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan