Entertainment
ยท
1 Oktober 2019 13:19

Kata Sunan soal Atta Halilintar yang Ingin Jenguk Ibunda Bebby Fey

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Kata Sunan soal Atta Halilintar yang Ingin Jenguk Ibunda Bebby Fey (272869)
Pengacara Sunan Kalijaga saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, (1/10/2019). Foto: Ronny
Belum lama ini, kondisi kesehatan ibunda Bebby Fey dikabarkan melemah. Ia diduga terkena serangan jantung setelah mendengar Atta Halilintar melaporkan putrinya ke pihak kepolisian.
ADVERTISEMENT
Setelah mendengar kabar itu, Atta Halilintar sempat memiliki rencana untuk menjenguk ibunda Bebby. Akan tetapi, pengacara Atta, Sunan Kalijaga, ingin mengkroscek terlebih dulu apakah ibunda Bebby benar-benar sakit karena masalah ini atau tidak.
Kata Sunan soal Atta Halilintar yang Ingin Jenguk Ibunda Bebby Fey (272870)
Bebby Fey saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Rabu, (25/9). Foto: Dok. Ronny
"Kita mesti tahu betul, orang yang dinyatakan sakit jantung itu tidak serta mendadak, harus ada riwayatnya, harus ada secara medisnya," ungkap Sunan Kalijaga saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (1/10).
Sunan Kalijaga ingin mendapat kabar dari pihak rumah sakit yang memeriksa ibunda Bebby. Jika memang terbukti terkena serangan jantung, YouTuber berusia 24 tahun itu mungkin saja menjenguk ibu Bebby.
"Sekarang kalian aja cek, memang betul sakit jantung, cek rumah sakitnya, dokternya. Kalau memang itu betul mungkin saja ada empati dari klien kami," ujarnya.
Kata Sunan soal Atta Halilintar yang Ingin Jenguk Ibunda Bebby Fey (272871)
Artis Atta Halilintar saat hadir di konferensi pers film Kembalinya Anak Iblis di Grand Indonesia, Jakarta, Selasa, (3/9). Foto: Ronny
Selain berbicara soal kondisi kesehatan ibunda Bebby Fey, Sunan Kalijaga juga menanggapi soal alat bukti yang ditunjukkan oleh Bebby dan kuasa hukumnya di hadapan media.
ADVERTISEMENT
Menurut Sunan, hal itu menjadi sesuatu yang tidak pantas karena memamerkan alat bukti pada publik.
"Pengacara harus tahu, alat bukti itu tak sepantasnya dibeberkan di media, alat butik harusnya dibawa ke proses hukum, bukannya dibawa ke preskon, kemana-mana atau diumbar-umbar, itu alat bukti lho," kata Sunan.
Kata Sunan soal Atta Halilintar yang Ingin Jenguk Ibunda Bebby Fey (272872)
Bukti chat dan foto Atta Halilintar ke Bebby Fey. Foto: D.N Mustika Sari/kumparan
"Saya yakin pengacara harus tahu dan saya di sini juga pengacara harus memberi pencerahan kepada kliennya bahwa anda jangan banyak bicara, nanti anda bisa mendapat laporan polisi," imbuh Sunan Kalijaga seraya mengakhiri pembicaraan.