Entertainment
·
14 September 2021 19:44
·
waktu baca 2 menit

Kate Hudson Tunangan dengan Danny Fujikawa Setelah Hampir 5 Tahun Pacaran

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Kate Hudson Tunangan dengan Danny Fujikawa Setelah Hampir 5 Tahun Pacaran (921794)
searchPerbesar
Kate Hudson dan Danny Fujikawa. Foto: Instagram/katehudson
Kabar bahagia datang dari Kate Hudson. Melalui Instagram, aktris berusia 42 tahun itu mengabarkan bahwa dirinya telah resmi bertunangan dengan sang kekasih, Danny Fujikawa.
ADVERTISEMENT
Kate Hudson, melalui unggahan tersebut, memperlihatkan potret dirinya saat memeluk Danny Fujikawa. Di jari manisnya tampak cincin berhiaskan berlian sebagai tanda bahwa Fujikawa telah melamarnya.
"Let's go," tulis Kate Hudson di kolom caption.
Kate Hudson Tunangan dengan Danny Fujikawa Setelah Hampir 5 Tahun Pacaran (921795)
searchPerbesar
Kate Hudson Tunangan dengan Danny Fujikawa. Foto: Instagram/katehudson
Bintang film Almost Famous itu sudah hampir lima tahun berpacaran dengan Danny Fujikawa. Keduanya bisa berkenalan berkat adik sambung dari Fujikawa, Sara dan Erin Foster, yang merupakan teman baik Kate Hudson.
Sara dan Erin Foster pun memberi ucapan selamat di kolom komentar. Keduanya senang menyambut Hudson sebagai kakak ipar.
"Whoa. It’s official. Not gonna lie, been a hard secret to keep. I may have slipped and told a few people. (Wah. Ini sudah resmi. Sungguh, sangat sulit untuk merahasiakan hal ini. Aku mungkin tak sengaja sudah memberi tahu beberapa orang)," tulis Sara Foster.
ADVERTISEMENT
"Finally we are officially sisters!! (Akhirnya kita resmi jadi saudara)," tulis Erin Foster.
Kate Hudson dan Danny Fujikawa selama ini tampak sangat harmonis. Terlebih setelah pada 2018 keduanya dikaruniai seorang putri.
Sebelumnya, Kate Hudson sempat dua kali gagal menjalin hubungan asmara. Ia pernah menikah dengan vokalis Black Crowes, Chris Robinson, pada 2000 sampai 2007 dan bertunangan dengan vokalis Muse, Matt Bellamy, pada 2011 sampai 2014.
Selain putri dari Danny Fujikawa, Kate Hudson juga punya dua anak. Mereka adalah Ryder yang berusia 16 tahun dan Bingham yang berusia delapan tahun.