Entertainment
·
1 Juli 2020 14:14

Kerap Dibanding-bandingkan oleh Netizen, Lyodra dan Ziva Magnolya Cuek

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Kerap Dibanding-bandingkan oleh Netizen, Lyodra dan Ziva Magnolya Cuek (39929)
Lyodra di Result and Reunion Indonesian Idol X, Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (3/3). Foto: Giovanni/kumparan
Lyodra, Ziva Magnolya, dan Tiara Andini, telah merilis lagu Terlanjur Mencinta dengan versi masing-masing. Lagu ini diciptakan oleh Yovie Widianto.
ADVERTISEMENT
Lyodra membawakan lagu berjudul Mengapa Kita #TerlanjurMencinta. Sementara itu, Tiara membawakan Maafkan Aku #TerlanjurMencinta. Ada pun Ziva menyanyikan Tak Sanggup Melupa #TerlanjurMencinta.
Salah satu yang menjadi perhatian adalah komentar dari netizen. Tidak jarang ada komentar yang membanding-bandingkan ketiganya.
Kerap Dibanding-bandingkan oleh Netizen, Lyodra dan Ziva Magnolya Cuek (39930)
Finalis Indonesia Idol Lyodra tampil pada Result and Reunion Indonesian Idol di Jakarta, Senin (2/3). Foto: Helmi Afandi Abdullah/kumparan
Meski begitu, Lyodra dan Ziva Magnolya menanggapi santai mengenai hal itu. Sebab, mereka tidak merasa bersaing.
“Kalau bersaing, enggak karena aku percaya semua punya karakter masing-masing,” kata Ziva dalam program Rumpi, belum lama ini.
Meski demikian, Ziva terkadang berusaha mengingatkan para penggemarnya agar tak berlebihan kala berkomentar di dunia maya.
“Kita, mah, mau biasa-biasa aja dibandingin. Kalau misalnya sempat lihat ada yang jelekkin, aku selalu nge-tweet, mengingatkan. Bukan enggak boleh, tapi ingatkan dengan cara yang lebih halus aja,” ucap Ziva.
Kerap Dibanding-bandingkan oleh Netizen, Lyodra dan Ziva Magnolya Cuek (39931)
Ziva Magnolya. Foto: Instagram @zivamagnolya
Hal senada disampaikan oleh Lyodra. Dia mengaku tidak begitu menanggapi serius mengenai komentar dari netizen. Namun, Lyodra tak menampik pernah kesal dengan komentar nyinyir dari netizen.
ADVERTISEMENT
“Kalau bersaing, mah, enggak, sih. Ya, gitulah. Kesal, pastilah karena semua juga punya perasaan,” ujar Lyodra.
Meski demikian, Lyodra berharap ke depannya tidak ada lagi komentar-komentar yang membandingkan mereka.
“Doain aja sukses ke depan dengan karya masing-masing,” tutup Lyodra.