Entertainment
·
20 Maret 2020 19:01

Kevin Ardilova Senang Bisa Adu Peran dengan Clara Bernadeth Berkat Tersanjung

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Kevin Ardilova Senang Bisa Adu Peran dengan Clara Bernadeth Berkat Tersanjung (171167)
searchPerbesar
Pemain film Tersanjung The Movie, Kevin Ardilova, saat berkunjung ke kantor kumparan, Senin (9/3). Foto: Faisal Rahman/kumparan
Tersanjung merupakan film baru dari MD Pictures. Disutradarai oleh Hanung Bramantyo, film ini adalah adaptasi lepas dari sinetron Tersanjung yang populer di era '90-an.
ADVERTISEMENT
Dalam film, aktris Clara Bernadeth berperan sebagai tokoh utama bernama Yura. Ketika bertandang ke kantor kumparan bersama Kevin Ardilova dan Giorgino Abraham beberapa waktu lalu, Clara menceritakan seperti apa karakteristik tokoh Yura.
"Yura ini anaknya musisi terkenal dari era '80-an yang di era '90-an kariernya meredup. Di sini, Yura harus terima kenyataan bahwa dia dari kecil harus ditinggal ibu kandung dan hidup dengan ayah yang kariernya redup, ibu tiri, dan adik tiri," ungkap Clara.
Kevin Ardilova Senang Bisa Adu Peran dengan Clara Bernadeth Berkat Tersanjung (171168)
searchPerbesar
Pemain film Tersanjung The Movie, Clara Bernadeth saat berkunjung ke kantor kumparan, Senin (9/3). Foto: Faisal Rahman/kumparan
Selain Clara, ada pula Kevin Ardilova yang berperan sebagai Oka. Dalam film, Oka diceritakan bersahabat dengan Yura juga Christian yang diperankan oleh Giorgino Abraham.
Seperti diketahui, Kevin dan Giorgino sudah pernah satu kali adu peran di proyek film sebelum Tersanjung. Namun, ini adalah kali pertama bagi Clara beradu peran dengan mereka.
Kevin Ardilova Senang Bisa Adu Peran dengan Clara Bernadeth Berkat Tersanjung (171169)
searchPerbesar
Pemain film Tersanjung The Movie saat berkunjung ke kantor kumparan, Senin (9/3). Foto: Faisal Rahman/kumparan
Clara mengaku sama sekali tidak kesulitan membangun chemistry dengan Kevin dan Giorgino. Sebab, ia merasa, Kevin dan Giorgino tidak pernah ragu untuk mengajaknya nongkrong selama proses reading dan syuting berlangsung.
ADVERTISEMENT
"Kami memanfaatkan banget waktu reading dan syuting untuk membangun chemistry. Contohnya, habis reading, kita biasanya nongkrong bareng, ngopi. Pas syuting juga, kalau ada break kita nongkrong lagi buat bonding," kata Clara.
Kevin Ardilova Senang Bisa Adu Peran dengan Clara Bernadeth Berkat Tersanjung (171170)
searchPerbesar
Pemain film Tersanjung The Movie, Kevin Ardilova, saat berkunjung ke kantor kumparan, Senin (9/3). Foto: Faisal Rahman/kumparan
Lucunya, Kevin merasa sangat senang akhirnya bisa beradu peran dengan Clara Bernadeth berkat film Tersanjung. Sebab, selama ini ia hanya bisa mengagumi cara Clara berperan di berbagai film.
"Ya, kapan lagi 'kan bisa main sama Clara Bernadeth. Enggak gimana-gimana sih, cuma gue sudah sering sadar Clara Bernadeth di film-film dia sebelumnya. Keren gitu. Tapi, 'kan gue belum pernah beneran kenal gitu sama Clara," tuturnya seraya tertawa.
Kevin Ardilova Senang Bisa Adu Peran dengan Clara Bernadeth Berkat Tersanjung (171171)
searchPerbesar
Pemain film Tersanjung The Movie, Giorgino Abraham saat berkunjung ke kantor kumparan, Senin (9/3). Foto: Faisal Rahman/kumparan
Hampir sama seperti Kevin Ardilova, Girogino Abraham juga senang bisa beradu peran dengan Clara. Ia merasa, Clara adalah aktris yang sangat profesional dan seru untuk diajak kerja sama.
ADVERTISEMENT
"Namanya kita kerja seperti ini 'kan teamwork ya. Plot-nya juga kita selalu bareng 'kan, jadi harus banget membangun chemistry. Clara ini untungnya sangat open, santai, mau terima masukan dan tidak segan memberi masukan," ujar Giorgino.
Film Tersanjung rencananya akan rilis pada 19 Maret mendatang. Selain Clara Bernadeth, Kevin Ardilova, dan Giorgino Abraham, ada dua bintang sinetron Tersanjung yang akan tampil, yakni Ari Wibowo dan Feby Febiola.