Entertainment
·
2 April 2021 17:16

Kevin Ardilova Ungkap Kisah Dirinya dan Jefri Nichol Pernah Diusir saat Casting

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Kevin Ardilova Ungkap Kisah Dirinya dan Jefri Nichol Pernah Diusir saat Casting (40852)
Pemain film Tersanjung The Movie, Kevin Ardilova, saat berkunjung ke kantor kumparan, Senin (9/3). Foto: Faisal Rahman/kumparan
Kevin Ardilova menjadi salah satu aktor muda yang punya banyak penggemar. Namanya melambung berkat film Dear Nathan hingga Tersanjung The Movie.
ADVERTISEMENT
Meski kini dikenal banyak orang, perjalanan karier cowok berusia 21 tahun tersebut tak bisa dikatakan mulus. Ia mengaku banyak perjuangan berat yang harus dilaluinya.
"Banyak kalau di awal-awal dulu. Aku sempat casting, turun naik bus, gitu-gitu sih," ungkap Kevin Ardilova di Rumpi, Trans TV, baru-baru ini.
Kevin Ardilova Ungkap Kisah Dirinya dan Jefri Nichol Pernah Diusir saat Casting (40853)
Pemain film Tersanjung The Movie, Kevin Ardilova, saat berkunjung ke kantor kumparan, Senin (9/3). Foto: Faisal Rahman/kumparan
Kevin pun dikenal sebagai sahabat dekat dari aktor Jefri Nichol. Ia membeberkan, dahulu saat belum terkenal seperti sekarang, dirinya dan Jefri sempat diusir karena dianggap tidak bisa akting.
"Sama Jefri dulu itu kita casting, terus disuruh pulang. Terus pernah sama Jefri lagi, disuruh pulang di tengah syuting. Katanya enggak bisa akting gitu," tuturnya.
Kevin Ardilova Ungkap Kisah Dirinya dan Jefri Nichol Pernah Diusir saat Casting (40854)
Pemain film Habibie & Ainun 3, Jefri Nichol saat berkunjung ke kantor kumparan, Jakarta Selatan, Rabu (18/12). Foto: Melly Meiliani/kumparan
Menurut Kevin Ardilova, semua pengalaman itu dahulu terasa sangat pahit dan menyesakkan. Tapi kini, justru pengalaman itu yang membuatnya terus mau memberi yang terbaik bagi fans.
ADVERTISEMENT
"Sekarang itu kayak refleksi gitu lah. Jadi, kalau mau nyerah, kita ingat lagi pengalaman itu dan akhirnya semangat lagi gitu," kata Kevin.
Dalam waktu dekat, Kevin Ardilova akan berperan di film Karena Kamu Cuma Satu. Film itu akan tayang di KlikFilm pada 8 April mendatang.