Kevin Hillers Dituding Lakukan Pelecehan dan Kekerasan oleh Mantan Pacar

20 Agustus 2022 14:00 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Pesinetron Kevin Hillers. Foto: Instagram/@kevin_hillers_
zoom-in-whitePerbesar
Pesinetron Kevin Hillers. Foto: Instagram/@kevin_hillers_
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Pesinetron Kevin Hillers diduga telah melakukan tindak kekerasan terhadap mantan kekasihnya, Dokter Siska Khair. Siska mengaku mendapat tindak kekerasan secara fisik maupun verbal.
ADVERTISEMENT
Dia bahkan telah melaporkan Kevin ke Mapolres Bogor, Jawa Barat, atas kasus dugaan penganiayaan dan perbuatan tak menyenangkan.
"Kalau saya, sih, bentuknya kekerasan, ya, kekerasan fisik dan kekerasan verbal, serta ada mental dan physical abuse gitu," tutur Siska di Komnas Perempuan, belum lama ini.
Pesinetron Kevin Hillers dan Dokter Siska Khair. Foto: Instagram/@kevin_hillers_ /@doctorsiska
Saat ini proses hukum atas laporan tersebut masih terus berjalan. Di samping itu, Siska juga meminta perlindungan kepada pihak Komnas Perempuan.
"Sekarang sudah tahap di penyidikan, sehingga selanjutnya maka terlapor ini mudah-mudahan secepatnya menjadi tersangka. Saya harap mendapatkan keadilan yang seadil-adilnya," ucap Siska.
"Jadi secara fisik, secara mental, materil, dan immateril dirugikan. Seperti itu ini pun sudah diterima dengan baik dari Komisi Nasional Perempuan," tambahnya.
ADVERTISEMENT
Siska punya alasan kuat untuk meminta perlindungan Komnas Perempuan. Apalagi, sebelumnya Kevin juga diketahui melaporkan dirinya ke polisi terkait dugaan penganiaayaan. Ya, dokter Siska menilai mantan kekasihnya itu malah merasa menjadi korban kekerasan.
"Saudara KH ini ada melaporkan saya di Polres Bogor, dan saya tidak terima. Saya di sini korban dan saya adalah perempuan," katanya.
Oleh karena itu, dalam kunjungannya ke Komnas Perempuan, Siska juga berkonsultasi terkait adanya bukti dari sejumlah pihak yang mengaku sempat mendapat tindak pelecehan dari bintang sinetron Ikatan Cinta tersebut.
"Saya juga ingin berkonsultasi kepada Komnas Perempuan, karena ketika saya speak up ternyata banyak perempuan-perempuan, termasuk fans juga yang merasa dilecehkan secara verbal oleh KH ini," tukasnya.
Pesinetron Kevin Hillers. Foto: Instagram/@kevin_hillers_
Dengan adanya pengakuan dari beberapa korban lain, Siska menilai harusnya pihak berwenang bisa sesegera mungkin menindak Kevin. Tak cuma untuk dirinya sediri, dalam persoalan ini Siska juga bergerak untuk pihak lain yang merasa menjadi korban dari Kevin.
ADVERTISEMENT
"Jadi di sini nanti pun setelah saya berkonsultasi terkait permasalahan saya dan korban-korban yang lain, setelah itu mungkin korban-korban yang lain juga akan saya bawa juga ke sini," tandasnya.