Entertainment6 Oktober 2017 17:49

Klarifikasi Gisella Anastasia Soal Anaknya yang Disebut Tak Sopan

Konten Redaksi kumparan
Klarifikasi Gisella Anastasia Soal Anaknya yang Disebut Tak Sopan (148491)
Gisella Anastasia dan Gempita (Foto: Munady)
Pemain film sekaligus penyanyi Gisella Anastasia memang kerap mengunggah berbagai aktivitas putrinya, Gempita Nora Marten, pada akun Instagramnya. Unggahan tersebut kerap menimbulkan beragam respons dari netizen.
ADVERTISEMENT
Namun pada salah satu video yang diunggah Gisel baru-baru ini, beberapa netizen justru memberikan kritikan kepada putrinya yang baru berusia 2 tahun tersebut. Pada video tersebut terlihat Gempi tengah berkumpul dengan Omanya yakni ibunda Gisel, Rita Marbun.
Pada video tersebut Gempi tidak mau dekat dengan sang oma saat ingin diajak main. Bahkan Gempi sempat berbisik kepada oma dan bilang tidak suka dengannya.
"Tiba2 bisikin oma “aku ga suka kamu.. bweeek” hahahhahahahahahhhahahaha!! Sukanya sm mama Isel," begitulan tulisan Gisel pada keterangan video yang diunggahnya ke Instagram pada Jumat (6/10).
Video yang telah disaksikan sekitar 841 ribu penonton itu, membuat netizen pun bereaksi. Mereka ada yang gemas dengan tingkah Gempi, namun adapula yang menilai sikap putri pasangan Gisel dan Gading itu tidak sopan.
ADVERTISEMENT
"Masa sama oma ngmg gitu . U shud say sorry to oma. This is too bad . Di posting untuk bercandaan . Not good," tulis netizen pada akun @huangmariane, pada kolom komentar Instagram Gisel.
"Dulu fans banget sama gempi sekarang malah jiji anak kecil ko gk pnya sopan santun yaa @gisel_la @gadiiing kalian brdua itu contoh anak," timpal akun @ekakarisma54.
Klarifikasi Gisella Anastasia Soal Anaknya yang Disebut Tak Sopan (148492)
Gading Marten dan Gisella Anastasia. (Foto: Munady Widjaja/kumparan)
Mengetahui banyaknya komentar yang menjelek-jelekkan sang buah hati, pemain film 'Cek Toko Sebelah' itu kemudian meng-capture beberapa komentar netizen. Lalu ia mengunggahnya ke Instagram dan memberikan klarifikasi soal candaan Gempi yang dinilai tidak sopan.
"Baru pertama kali nih mama Isel sampe bikin beginian krn bingung jg ngejelasin pake cara apa.. hehe.. semoga dengan postingan ini jd lbh jelas aja.. soalnya kasian gempi dituduh yg bukan2.. dan oma dikasihani oleh hal sbnrnya sama skali ga ada.. hehe," tulisnya.
ADVERTISEMENT
Gisel juga mengaku tidak masalah jika banyak netizen yang mengomentari kehidupannya. Namun, ia akan marah dan kesal saat komentar tersebut ditujukan untuk sang buah hati tercinta.
"Kalo mama isel d judge kurang tepat mendidik anak sih udah biasa ya.. udh kebal..hehehe.. padahal kan gak pada tau jg kan gmn keadaannya dirumah, gmn cara kami berinteraksi.. tepat ga tepat kan semua tergantung masing2.. tp mama isel mah ikhlas untuk dinilai sm orang2, udh jd konsekuensi.. tp jgn gempi yah.. ciaaaaaan boook hehehe," tandasnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white