Entertainment
·
3 April 2020 19:41

Kourtney Kardashian: Aku Tidak Suka Menjadi Selebriti

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Kourtney Kardashian: Aku Tidak Suka Menjadi Selebriti (94896)
Kourtney Kardashian. Dok: Instagram @kourtneykardash
Belum lama ini, video preview musim ke-18 Keeping Up with the Kardashian memperlihatkan adegan kakak-beradik Kim dan Kourtney Kardashian berkelahi. Pertengkaran tersebut cukup parah, karena banyak adegan cakar-cakaran, pukul-pukulan, hingga tampar-tamparan.
ADVERTISEMENT
Hal ini terjadi ketika Kim awalnya membahas etika kerja adiknya, Kylie Jenner, yang tak bisa hadir di acara fashion show di Paris, Prancis, karena sakit. Dia membicarakannya dengan Khloe, Kourtney, dan Kendall dalam sebuah ruangan.
Video
Menurut Kim Kardashian, jika sedang sekarat pun, dirinya akan tetap hadir di acara itu. Dia bicara seolah-olah menyindir Kourtney dan Kendall. Namun, saat Kourtney mulai bersuara, Kim memotong dengan mengatakan bahwa kakak pertamanya itu tak peduli akan apa yang dia bicarakan.
Emosi Kourtney pun memuncak, sampai dia melempar botol minumannya pada Kim. Perkelahian pun terjadi. Kim dan Kourtey sampai bermain tangan. Kim menampar Kourtney, begitu juga sebaliknya. Kendall dan Khloe berusaha melerai, namun gagal.
ADVERTISEMENT
Dalam video preview Keeping Up with the Kardashian episode 2 musim ke-18 yang diunggah ke YouTube hari ini, Jumat (3/4), Kourtney mengaku kecewa dengan dirinya sendiri karena berkelahi dengan Kim.
Video
"Kekerasan bukanlah jawabannya. Tapi, rasa itu (kesal) telah menumpuk selama bertahun-tahun dan segalanya. Aku hanya merasa, setiap hari, mereka seperti memilihku untuk disalahkan dan aku tidak bisa menerimanya lagi," jelas Kourtney.
"Aku merasa lebih marah pada Khloe daripada Kim, karena aku mengharapkannya. Tapi, Khloe seperti selalu memihak semua orang, selalu, kecuali aku. Ketika aku bahkan tidak meminta pendapatnya," lanjutnya.
Wanita berumur 40 tahun itu mengaku tidak bahagia karena harus syuting Keeping Up with the Kardashian secara terus-menerus. Dia merasakan itu setiap kali syuting reality show yang melambungkan namanya itu dimulai.
ADVERTISEMENT
"Aku cemas akan syuting musim (ke-18) ini karena itu tidak membuatku bahagia. Aku tidak mau kehilangan waktu dengan anak-anakku dan itu tidak sepadan," ujarnya.
Kourtney Kardashian: Aku Tidak Suka Menjadi Selebriti (94897)
Kourtney Kardashian. Foto: AFP
Kourtney Kardashian mengaku sudah meminta maaf pada Kim tanpa direkam kamera. Dia juga menceritakan tindakannya itu pada Khloe dan Scott Disick, mantan kekasihnya, kalau dia merasa cemas hingga pada akhirnya, dia bersikap kasar pada Kim.
"Aku mengerti apa yang dia alami. Dia minta maaf dan menjelaskan kalau dia benar-benar merasa tidak bahagia saat ini. Jadi, kami memutuskan untuk mengesampingkan drama yang dan menikmati perjalanan kami ke Armenia," kata Kim dalam video tersebut.
Setelah perkelahian mereka, Kourtney dan Kim pergi ke Armenia karena tiga anak Kim, Saint, Chicago, dan Psalm dibaptis di Mother See of Holy Etchmiadzin Cathedral. Di sela-sela perjalanan mereka, Kourtney mengatakan bahwa dia tidak suka pekerjannya di dunia hiburan sekarang.
ADVERTISEMENT
"Aku tidak suka menjadi selebriti," ucapnya.
Kourtney Kardashian: Aku Tidak Suka Menjadi Selebriti (94898)
Kourtney Kardashian Foto: AFP
Setelah kembali ke AS, Kourtney memutuskan untuk tidak melakukan syuting Keeping Up with the Kardashian untuk sementara waktu.
"Aku telah memutuskan untuk mengambil langkah besar soal syuting dan aku akan benar-benar memilih apa yang aku izinkan dan apa yang harus diikuti oleh kamera," terang Kourtney Kardashian.
"Aku pikir, ketika aku punya sesuatu yang menurutku menarik untuk direkam, atau ketika aku merasa bersemangat untuk syuting, aku akan melakukannya," tutupnya.