Entertainment
·
7 Desember 2020 21:50

Kristina Ikut Produseri EP Terbaru Bertajuk Jangan Pergi Lagi

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Kristina Ikut Produseri EP Terbaru Bertajuk Jangan Pergi Lagi (123179)
searchPerbesar
Penyanyi dangdut Kristina, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/3) Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan
Kristina merupakan salah satu diva dangdut paling tersohor di Indonesia. Di masa pandemi COVID-19, Kristina memberanikan diri merilis EP bertajuk Jangan Pergi Lagi.
ADVERTISEMENT
EP tersebut berisikan total empat lagu, You, Gelas Retak, Kamu Bukan Kekasihku, dan Jengan Pergi Lagi. Berbeda dari biasanya, di EP kali ini Kristina ikut menjadi produser dan ambil andil langsung di semua lagu.
"Di mini album ini aku turun langsung dan memang ingin merasakan mempersiapkan album dari A sampai Z. Dulu aku duduk manis dan diatur produser aja, sekarang langsung ngerjain sendiri," ungkap Kristina saat menggelar konferensi pers di Kopi Genta, Museum Satria Mandala, Gatot Subroto, Jakarta, Senin (7/12).
Kristina Ikut Produseri EP Terbaru Bertajuk Jangan Pergi Lagi (123180)
searchPerbesar
Kristina Foto: Munady
"Saya dibantu untuk aransemen musik Hendro Saky, kecuali yang lagu Kamu Bukan Kekasihku, yang musiknya digarap pemain biola Hendri Lamiri. Senang banget akhirnya rampung di penghujung tahun 2020 ini," sambungnya.
ADVERTISEMENT
Berbarengan dengan perilisan EP, Kristina juga memperkenalkan label musik buatannya yang bernama True Diva Project. Penyanyi berusia 44 tahun itu mengaku, ini adalah proyek yang sudah ia rencanakan sejak lama.
"True Diva Project ini sudah lama, tapi baru terealisasikan 2020 ini. Selama ini juga udah sempat produserin beberapa lagu pribadi saya. Banyak yang komentar udah lama enggak muncul dan enggak ada album, ya, ini lah jawabannya," tuturnya.
Kristina Ikut Produseri EP Terbaru Bertajuk Jangan Pergi Lagi (123181)
searchPerbesar
Penyanyi dangdut Kristina, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/3) Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan
Kristina membangun True Diva Project bersama produser Agustaf. Agustaf menuturkan label ini nantinya juga akan mengurusi banyak penyanyi lain, bukan cuma Kristina.
"Kita berharap bisa menemukan talenta baru juga. Siapa tahu The Diva Project bisa berkontribusi menghasilkan penyanyi dangdut berikutnya," kata Agustaf.
ADVERTISEMENT
EP Jengan Pergi Lagi dari Kristina bisa didengarkan di berbagai platform musik digital. Lagu You dipilih sebagai hit single dan sudah memiliki video klip yang sudah rilis di Youtube.