Entertainment
·
9 Desember 2019 10:17

Lelah Bekerja, Amanda Rawles Akan Maksimalkan Momen Libur Akhir Tahun

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Lelah Bekerja, Amanda Rawles Akan Maksimalkan Momen Libur Akhir Tahun (559306)
searchPerbesar
Amanda Rawles foto: instagram/@amandarawles
2019 bisa dikatakan sebagai tahun yang cukup sibuk bagi Amanda Rawles. Selain bermain di dua film, 'Sunyi' dan 'Bebas', Amanda juga menjalani proses syuting untuk beberapa film, termasuk 'Ranah 3 Warna'.
ADVERTISEMENT
Karena itu, Amanda sepertinya hendak rehat sebentar dari dunia hiburan. Di momen liburan akhir tahun ini, ia akan memanfaatkan secara maksimal dan berencana untuk ambil libur panjang.
"Akhir tahun ini wajib sih liburan. Karena udah capek banget kan kerja," ungkap Amanda Rawles ketika ditemui di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Minggu (8/12).
Lelah Bekerja, Amanda Rawles Akan Maksimalkan Momen Libur Akhir Tahun (559307)
searchPerbesar
Amanda Rawles di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (19/3). Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan
Ia pun mengaku siap untuk mengisi waktu libur dengan berjalan-jalan. Lantas, daerah mana yang akan menjadi destinasi pemeran film 'Dear, Nathan' itu?
"Labuan Bajo sih. Karena aku suka banget ke Bali, tapi mau cari suasana baru. Labuan Bajo juga lagi hits banget kan sekarang. Jadi, mau menjelajahi pulau komodo itu," tuturnya.
Tidak henti sampai di sana, Amanda bahkan sudah berencana untuk memperpanjang liburan sampai 2020. Ia mengaku ingin pulang ke kampung halaman sang ayah.
ADVERTISEMENT
"Awal tahun nanti rencananya mau pulang kampung sih ke Australia. Setiap enam bulan kan aku biasa balik, karena keluarga di sana, adik dan kakak juga di sana," kata Amanda Rawles.
Melihat Instagram Amanda, selama melakukan proses syuting film 'Ranah 3 Warna' ia kerap berjalan-jalan ke luar negeri. Tapi, hal itu tidak bisa ia anggap sebagai liburan, mengingat masih adanya aktivitas kerja.
"Ya, kan kerja ke luar negeri ujungnya baik ke Jakarta dan setiap hari di Jakarta udah meriah banget. Jadi, mau yang rileks, tenang gitu," kata Amanda Rawles.