Entertainment
·
8 Februari 2018 17:08

Lucky Hakim Rindu Syuting

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Lucky Hakim Rindu Syuting (170036)
Lucky Hakim di lokasi kebakaran Krukut. (Foto: Garin Gustavian Irawan/kumparan)
Sejak memutuskan untuk terjun ke dunia politik, aktor Lucky Hakim sudah jarang terlihat tampil di layar kaca. Sehari-hari waktunya ia habiskan di gedung MPR/DPR Senayan. Apalagi saat ini sudah memasuki tahun politik, Lucky pun mulai disibukkan dengan kegiatan kampanye.
ADVERTISEMENT
"Kadang sih di waktu luang, saya kumpul sama komunitas hobi saya. Jadi emang udah lumayan sibuk, kerja, hobi dan kadang ditugaskan oleh organisasi saya untuk ke sana-ke sini melakukan kampanye," ungkap Lucky saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/2).
Meski disibukkan dengan kegiatan politiknya, namun rupanya bintang film 'Lantai 13' ini merasakan kerinduan dengan dunia akting yang sempat membesarkan namanya tersebut.
Satu-satunya cara untuk mengobati kerinduannya adalah dengan menyempatkan diri ikutan syuting, tapi tanpa terikat kontrak.
"Jadi di saat libur, saya suka menyempatkan diri syuting, tidak sebagai profesional, jadi enggak pakai kontrak. Cuma dari teman ke teman. Saya suka nanya 'Boleh ikutan syuting?' terus 'Produser kan? Udah ikut aja, kamu bisa berapa hari?' Saya bilang dua atau satu hari gitu tapi tidak terikat kontrak yang membuat saya harus meninggalkan pekerjaan saya untuk syuting. Berarti itu udah melanggar sumpah jabatan," katanya.
Lucky Hakim Rindu Syuting (170037)
Lucky Hakim di lokasi kebakaran Krukut. (Foto: Garin Gustavian Irawan/kumparan)
Lucky memilih untuk tidak berada di dua dunia, akting dan politik, secara bersamaan lantaran ia menyadari kemampuan dirinya. Ia mengaku tak memiliki stamina lebih seperti artis maupun aktor yang bisa mengambil double job.
ADVERTISEMENT
"Kalau saya itu gampang capek. Saya pulang kantor ke rumah, mainin ular, bersihkan kandang, udah tidur. Ada sebagian orang yang punya performa energi tubuhnya lebih besar. Saya sih enggak sekuat artis-artis lain yang double job," tambahnya.
Lantas kalau sibuk dengan bekerja, bagaimana dengan kehidupan pribadi?
"Di politik dan entertainment itu bagi saya kehidupan pribadi saya, jadi saya menganggap di politik itu bukan topeng yang saya taruh ketika saya sampai rumah, itu melekat terus. Saya sebagai anggota DPR ya lakukan, syuting sebagai hiburan," tandasnya.