Lukman Azhari Diduga Berselingkuh, Medina Zein Ungkap Bukti Ini

10 Februari 2022 12:49
·
waktu baca 2 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Pengusaha Medina Zein bersama suaminya Lukman Azhari saat memberi keterangan dikawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa, (11/2/2020). Foto: Dok. Ronny
zoom-in-whitePerbesar
Pengusaha Medina Zein bersama suaminya Lukman Azhari saat memberi keterangan dikawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa, (11/2/2020). Foto: Dok. Ronny
ADVERTISEMENT
Baru-baru ini rumah tangga Medina Zein dan Lukman Azhari menjadi perbincangan publik. Medina mengungkapkan soal perselingkuhan yang dilakukan suaminya.
ADVERTISEMENT
Hal tersebut diumbar Medina melalui unggahan Instagram Story miliknya. Dalam salah satu unggahan, Medina membuat video saat dirinya menceritakan soal kehadiran sosok seorang perempuan yang diduga menyukai suaminya.
"Alkisah punya teman, bukan teman, sih, tapi temannya teman terus ujung-ujungnya demen. Gampang, kan, viralin orang, tinggal di-spill dikit terkenal deh, diundang TV. Tapi aku kayaknya enggak mau spill ceweknya, ntar terkenal emang maunya, wek," kata Medina seperti dikutip dari video yang diunggahnya, Rabu (9/2).
Medina Zein Kini tak Berhijab. Foto: Instagram/@medinazein92
zoom-in-whitePerbesar
Medina Zein Kini tak Berhijab. Foto: Instagram/@medinazein92
Rupanya cerita Medina mendapatkan respons dari seorang netizen yang mengaku juga melihat Lukman bersama dengan seorang perempuan. Pengakuan netizen tersebut diunggah di Instagram Story Medina Zein, Kamis (10/2).
“Ya Allah aku pernah liat kak Lukman sama perempuan itu di apartemen. Dalam hati, kenapa sih kak Medi udah baik banget, pengusaha, menghidupi kak Lukman masih dikhianati. Yang sabar ya teh Medi, sehat selalu teh,” ucap seorang netizen kepada Medina Zein melalui DM Instagram.
Medina Zein ungkap bukti perselingkuhan sang suami
zoom-in-whitePerbesar
Medina Zein ungkap bukti perselingkuhan sang suami
Masih dalam unggahan yang sama, Medina Zein kemudian menandai akun Instagram Lukman. Ia melontarkan sebuah sindiran untuk sang suami.
ADVERTISEMENT
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
“Malu ga @lukmanazhari18 malu dong, Bandung sempit sih mainnya kurang jauh,” ucap Medina.
“The power of netizen,” pungkas Medina.

Medina Zein Menduga sang Suami Telah Tinggal Berbulan-bulan dengan Wanita lain

Selain mengumbar masalah rumah tangganya, kini Medina Zein juga memilih untuk mengubah penampilannya dengan melepas hijab. Dalam IG Story, ia juga mengeluarkan bukti lain soal perselingkuhan sang suami.
Pengusaha Medina Zein bersama suaminya Lukman Azhari saat memberi keterangan dikawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa, (11/2/2020). Foto: Dok. Ronny
zoom-in-whitePerbesar
Pengusaha Medina Zein bersama suaminya Lukman Azhari saat memberi keterangan dikawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa, (11/2/2020). Foto: Dok. Ronny
Medina mengunggah sebuah foto yang wajahnya ditutupi stiker. Medina pun menduga sang suami telah tinggal berbulan-bulan dengan wanita lain.
"Bisa kalian bayangkan? Bilang ke Jakarta tahunya serumah berbulan-bulan. Dan gue setolol itu sih," kata Medina.
Laporan: Sausan Sudarjat
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Galaxy Z Fold4 I Z Flip4 5G