Entertainment
·
14 Juni 2020 10:15

Maia Estianty Sebut Kiky Saputri Calon Menantu: Gue Restui, si Dul Jomblo kok

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Maia Estianty Sebut Kiky Saputri Calon Menantu: Gue Restui, si Dul Jomblo kok (215937)
Maia Estianty Foto: Instagram/maiaestiantyreal
Kiky Saputri beberapa waktu lalu bertandang ke rumah Maia Estianty yang berada di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. Tujuannya datang adalah untuk menemui Dul Jaelani, putra bungsu penyanyi berusia 44 tahun tersebut.
ADVERTISEMENT
Saat Kiky Saputri baru tiba, ia sempat berbincang penuh kelakar dan tawa dengan Maia Estianty serta Dul Jaelani. Momen tersebut dapat disaksikan dalam video yang diunggah ke kanal YouTube Maia Estianty.
Maia Estianty Sebut Kiky Saputri Calon Menantu: Gue Restui, si Dul Jomblo kok (215938)
Dul Jaelani dan Maia Estianty. Foto: Instagram @maiaestiantyreal.
Di tengah perbincangan mereka, Kiky Saputri menyebut Dul Jaelani sebagai calon suaminya. Mendengar itu, Maia Estianty lalu merangkul komika kelahiran 22 Oktober 1993 tersebut.
"Ini calon menantu gue," ucap Maia Estianty.
Kiky Saputri pun tampak kegirangan. Sementara itu, Dul Jaelani hanya tertawa.
"Saya restui kalau sama dia karena pasti dunianya Dul akan awet muda. Kenapa? Karena pasti akan ngakak tiap hari," ujar Maia Estianty sambil kembali merangkul Kiky Saputri.
Maia Estianty Sebut Kiky Saputri Calon Menantu: Gue Restui, si Dul Jomblo kok (215939)
Stand up komedian, Kiky Saputri. Foto: Aria Pradana/kumparan
Sembari berkelakar, Kiky Saputri mengatakan Maia Estianty memberi restu lantaran itu tak mungkin terjadi padanya dan Dul Jaelani. Adik kandung Al Ghazali dan El Rumi itu pun menimpali dengan berkata bahwa tidak ada yang mustahil.
ADVERTISEMENT
"Nih, guys, ya, gue kasih tahu. Kadang-kadang mengkhayal itu enggak usah dibatas-batasi. Mau mengkhayal sama siapa saja, tuh, harus sebebas-bebas mungkin, enggak usah dibatas-batasi," tutur Maia Estianty.
"Cinta bukan dari fisik, (tapi) dari kecocokan jiwa," timpal Dul Jaelani.
Video
Setelahnya, Maia Estianty menegaskan bahwa dirinya tak masalah jika Kiky Saputri akan menjadi menantunya di kemudian hari.
"Eh, tapi gue, sih, terima, sih, kalau lu jadi mantu gue. Beneran. Gue akan ketawa terus. Beneran. Serius. Nih, ya, gue kasih tahu, Dul. Kamu, kalau punya istri dia, kamu enggak bakal susah. Dia bisa cari duit juga soalnya," kata Maia Estianty menuai tawa Kiky Saputri dan Dul Jaelani.