kumparan
search-gray
Entertainment31 Juli 2020 11:01

Main Ranah 3 Warna, Amanda Rawles Perdana Tampil Pakai Jilbab di Film

Konten Redaksi kumparan
Main Ranah 3 Warna, Amanda Rawles Perdana Tampil Pakai Jilbab di Film (28043)
Amanda Rawles. Foto: Aria Pradana/kumparan
Amanda Rawles terlibat dalam film Ranah 3 Warna yang diproduksi MNC Pictures. Film ini diangkat novel karya Ahmad Fuadi yang rilis pada 2009.
ADVERTISEMENT
Amanda menjadi salah satu tokoh utama dalam film Ranah 3 Warna. Artis berusia 19 tahun ini menceritakan tokoh yang ia perankan dalam film tersebut.
"Aku berperan sebagai Raisa, ya. Dia itu jurnalis," ungkap Amanda ketika ditemui di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (30/7).
"Di film ini aku juga dituntut untuk mempelajari bahasa dan tarian Minang sama bahasa Prancis," sambungnya.
Main Ranah 3 Warna, Amanda Rawles Perdana Tampil Pakai Jilbab di Film (28044)
Amanda Rawles Foto: Munady Widjaja/kumparan
Terbiasa diwawancarai oleh wartawan, Amanda Rawles mengaku tidak kesulitan berperan sebagai Raisa. Ia justru merasa tertantang dan bersemangat, karena ini akan jadi kali pertamanya bermain di film drama religi.
"Aku belum pernah. Biasanya 'kan cinta-cintaan drama remaja aja. Di sini usia aku juga lebih tua dari aslinya dan pastinya aku di sini pakai jilbab. Ini pertama kali aku pakai jilbab di film," tuturnya.
Main Ranah 3 Warna, Amanda Rawles Perdana Tampil Pakai Jilbab di Film (28045)
Amanda Rawles Foto: Munady
Selain Amanda Rawles, film Ranah 3 Warna juga dibintangi oleh beberapa aktor artis muda lain, seperti Arbani Yazis dan Teuku Rassya. Ada pula artis-artis senior, seperti David Chalik dan Donny Alamsyah
ADVERTISEMENT
Saat ini, proses syuting dan produksi Ranah 3 Warna sudah rampung. Namun, jadwal tayangnya masih belum diketahui, karena pandemi COVID-19.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white