kumparan
search-gray
Entertainment11 Juni 2019 20:17

Mandra Cerita Pengalaman Dikerubuti Fan: Dicubit Sampai Baju Sobek

Konten Redaksi kumparan
Mandra Cerita Pengalaman Dikerubuti Fan: Dicubit Sampai Baju Sobek (224461)
Aktor komedi Mandra. Foto: Ronny/kumparan
Aktor senior Mandra belakangan tengah disibukkan dengan beragam kegiatan promosi untuk film terbarunya 'Si Doel The Movie 2'. Seperti biasanya, Mandra yang cukup ikonik di film tersebut, menjadi buruan para penggemar.
ADVERTISEMENT
Rupanya, aktor berusia 54 tahun ini juga punya pengalaman ekstrem ketika berada di kerumunan fans. Ia mengaku banyak penggemar yang mengungkapkan rasa gemasnya dengan cubitan.
“Banyak (dicubitin). Makanan setiap hari itu ya, sudah kenyang,” ucap Mandra seraya tersenyum, ketika ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (11/6).
Bukan hanya itu, terkadang Mandra juga merasakan cubitan yang agak bertenaga. Hal ini tak jarang meninggalkan bekas di badannya.
“Begitu buka baju di rumah, (badan) pada biru dicubitin segala macem. Biasalah jajanan setiap hari,” ungkapnya.
Tak sampai di situ, para penggemar Mandra rupanya juga pernah membuat baju sang idola sobek. Kendati demikian, Mandra mengaku menikmati beragam pengalaman unik tersebut. Apalagi penggemarnya kini juga bertambah hingga kalangan milenial.
Mandra Cerita Pengalaman Dikerubuti Fan: Dicubit Sampai Baju Sobek (224462)
Artis Mandra saat hadir di gala premier film Si Doel 2 the Movie di Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu, (25/5/2019). Foto: Ronny/kumparan.
“Ya istilahnya kan sekarang kalau kita lihat, anak-anak kan juga tahu sendiri teriaknya, kuping sampe pecah,” ucap pria kelahiran 2 Mei 1965 ini.
ADVERTISEMENT
“Ibu-ibu tahu sendiri kan, ganasnya maen sentak aja. Makanya baju pada sobek. Abis maen gandulin aja, dia pikir gua copet kali,” tambahnya sambil berkelakar.
Mandra mengaku masih bisa memaklumi sikap agresif para penggemarnya. Melihat penggemar yang bertambah, Mandra mengaku ikut mensyukuri hal tersebut.
“Ya kalau (paling banyak yang teriakin) gitu kan bukan sesuatu yang baru. Intinya yang jelas kan ini bagian dari keluarga Si Doel, satu sama lain terlibat semua, pokoknya kita kerja sama,” pungkas Mandra.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white