kumparan
9 November 2019 15:25

Meira Anastasia Siap Rilis Repackaged dari Novel 'Imperfect'

Trailer perdana film 'Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan' baru saja dirilis. Film yang disutradarai Ernest Prakasa itu akan tayang mulai 19 Desember mendatang.
ADVERTISEMENT
Film itu merupakan adaptasi dari novel berjudul sama karya istri Ernest, Meira Anastasia. Kabarnya, setelah film resmi dirilis, akan ada repackaged dari novel yang pertama kali terbit pada 2018 itu.
"Biarpun cerita di film enggak persis seperti buku, tapi kan ada garis besarnya. Jadi, dengan perilisan film nantinya kita sekalian buat repackaged dari novel," ungkap Meira ditemui baru-baru ini.
Di film, dua artis papan atas, Jessica Mila dan Reza Rahadian, memerankan tokoh utama yang bernama Rara dan Dika. Karena itu, di cover novel versi repackaged akan ada wajah mereka berdua.
Peluncuran Trailer Film IMPERFECT
Konferensi pers peluncuran Trailer Film IMPERFECT : Karier, Cinta & Timbangan, Gedung Starvision, Jakarta. Foto: Irfan Adi Saputra/kumparan
"Di cover novelnya ini kita sengaja masukin poster film 'Imperfect'. Tapi, kan tetap harus blend sama buku yang lama. Jadi, karakter kartun yang menggambarkan aku tetap ada. Nah, si karakter kartun itu yang ceritanya melukis poster 'Imperfect'," kata Meira.
ADVERTISEMENT
Selain itu, novel repackaged akan juga diisi dengan komik strip karya Puti Puan. Ada pula surat penuh pesan emansipasi dari beberapa cast film 'Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan'.
"Surat-surat itu dari 10 cast yang perempuan-perempuan. Dari surat itu, aku mau semua pembaca tahu bahwa artis-artis ini juga enggak selamanya perfect seperti yang kelihatan di televisi, layar bioskop, atau media sosial. Mereka juga punya insecurity sendiri-sendiri," ujarnya.
Meira Anastasia, film Milly & Mamet
Meira Anastasia di jumpa pers film Milly & Mamet Foto: Munady Widjaja
Kerennya lagi, novel repackaged dibanderol dengan harga yang lebih murah. Namun, kualitas cover-nya memang akan disesuaikan.
"Novel ini nantinya akan rilis dengan soft-cover supaya harganya bisa lebih terjangkau. Kalau yang hard cover kan Rp 135 ribu, yang ini pasti di bawah Rp 100 ribu lah," imbuhnya.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan