Entertainment
·
25 Oktober 2019 14:14

Meldi Kena Nyinyir Netizen Saat Tampil di Jakarta Fashion Week 2020

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Meldi Kena Nyinyir Netizen Saat Tampil di Jakarta Fashion Week 2020 (21956)
Rosa Meldianti di Jakarta Fashion Week 2020. Foto: Avissa Harness/kumparan
Keponakan Dewi Persik, Rosa Meldianti, kembali menjadi sorotan. Kali ini bukan karena perseteruannya dengan Dewi Persik tapi karena penampilannya sebagai model di Jakarta Fashion Week 2020 beberapa waktu lalu.
ADVERTISEMENT
Rosa Meldianti menjadi salah satu model yang dipilih oleh desainer ternama Barli Asmara untuk tampil di atas catwalk bersama enam model plus size lainnya pada show Barli yang bertajuk 'Asmara'.
Meldi Kena Nyinyir Netizen Saat Tampil di Jakarta Fashion Week 2020 (21957)
Barli Asmara di Jakarta Fashion Week 2020. Foto: dok. @titocb_/ Instagram
Ternyata aksinya di atas panggung JFW menuai komentar dari netizen. Sayang, bukan respons positif, melainkan nyinyiran yang ditujukan untuk Meldi--panggilan akrab Rosa Meldianti--.
Hanya saja, Meldi ogah menanggapi hal itu. Justru Meldi menganggap nyinyiran tersebut sebagai berkat yang patut disyukuri.
"Aku enggak peduli, biarin aja. Alhamdulillah makin banyak yang komentar, makin banyak yang nyinyir, justru makin banyak rezeki yang datang buat aku. Meldi enggak nyalahin siapa pun, mau menghujat atau apa pun itu, bersyukur aja," ungkap Meldi ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (25/10).
Meldi Kena Nyinyir Netizen Saat Tampil di Jakarta Fashion Week 2020 (21958)
Rosa Meldianti di Jakarta Fashion Week 2020. Foto: Avissa Harness/kumparan
Meldi mengatakan aksi lenggak-lenggoknya di catwalk bukanlah sebuah kesalahan. Justru, ia sedang mencari rezeki yang halal bagi keluarganya.
ADVERTISEMENT
Namun, ia tak memungkiri merasa sedih lantaran apapun yang ia lakukan selalu salah di mata publik.
"Intinya gini loh, kita hidup di dunia hiburan alangkah baiknya kita saling dukung. Sama kok tujuannya, cari uang untuk hidup. Kalau misalnya kita mau pansos ya, setidaknya jangan menjelekkan orang lain," tuturnya.
Meldi Kena Nyinyir Netizen Saat Tampil di Jakarta Fashion Week 2020 (21959)
Rosa Meldianti di Jakarta Fashion Week 2020. Foto: Avissa Harness/kumparan
Setelah menjadi model Jakarta Fashion Week, Meldi pun makin percaya diri untuk menekuni karier di dunia hiburan. Meldi katanya, siap untuk mengeluarkan karya-karya terbaiknya di masa depan.
Tak lupa, ia mengucapkan terima kasih kepada Barli yang telah memberikan kesempatan untuknya tampil di ajang bergengsi JFW 2020.
"Kak Barli Asmara di sini kan seorang desainer yang oke banget, top banget. Dia sudah kasih kepercayaan ke Meldi dan ini kesempatan yang enggak boleh Meldi sia-siakan. Kak Barli sendiri ngomong ke meldi kalau Meldi punya skill yang harus digali," kata Meldi.
Meldi Kena Nyinyir Netizen Saat Tampil di Jakarta Fashion Week 2020 (21960)
Rosa Meldianti di Jakarta Fashion Week 2020. Foto: Avissa Harness/kumparan
Lantas, apakah Meldi berminat untuk terjun sebagai model dan meninggalkan kariernya sebagai pedangdut?
ADVERTISEMENT
"Gimana pun juga, Meldi tetap penyanyi dangdut. Enggak bisa jadi model. Ini hanya pelajaran yang harus Meldi dapat untuk ke depannya. 'Kan ini sesuatu yang positif jadi pelajaran, Meldi jalan di depan orang banyak," tandasnya.