Membandingkan Penampilan Deva Mahenra dan Daniel Wenas

25 Januari 2021 18:16 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Kolase Daniel Wenas & Deva Mahenra. Foto: Instagram/@danielwenas & Munady Widjaja
zoom-in-whitePerbesar
Kolase Daniel Wenas & Deva Mahenra. Foto: Instagram/@danielwenas & Munady Widjaja
ADVERTISEMENT
Nama Deva Mahenra sedang ramai diperbincangkan. Sebab, Deva diketahui berhasil menaklukkan hati penyanyi cantik Mikha Tambayong yang kini menjadi kekasihnya.
Deva Mahenra Mikha Tambayong. Foto: Munady Widjaja
Sebelumnya, Mikha diketahui berpacaran dengan pebasket tampan Daniel Wenas. Lantas, gaya siapa, sih, yang lebih keren, Deva atau Daniel? Simak ulasannya berikut ini.
Mikha Tambayong (kiri). Foto: Munady Widjaja
1. Si aktor dan si atlet
ADVERTISEMENT
Banyak orang mengenal sosok Deva Mahenra sebagai aktor. Namanya mulai melejit berkat film Slank Nggak Ada Matinya dan sitkom Tetangga Masa Gitu.
Hingga kini, Deva telah bermain di total 16 film dan, yang terbaru, ia akan berperan sebagai TNI AU di film Serigala Langit. Dalam film itu, ia memerankan Gadhing 'Panther' Baskara.
Melalui Instagram, bisa dilihat bagaimana gaya keren Deva di film Serigala Langit. Bahkan, penampilannya sudah sangat mirip seperti TNI sungguhan.
Di sisi lain, Daniel Wenas adalah seorang pebasket yang juga masuk dalam squad tim nasional Indonesia. Di dunia basket, prestasi Daniel sudah tidak perlu diragukan lagi.
Sejak 10 tahun lalu, Daniel memperkuat tim basket Bali United. Lamanya ia bertahan di klub itu menjadi bukti dari kepiawaiannya bermain basket.
ADVERTISEMENT
Saat sedang di lapangan basket, tidak ada yang bisa mengalahkan pesona Daniel. Ia tentu saja bisa memikat hati banyak perempuan berkat permainan dan gayanya.
2. Anak motor vs anak mobil
Fans Deva pasti tahu bahwa ia adalah seorang anak motor sejati. Deva memiliki berbagai koleksi motor klasik yang harganya menyentuh puluhan juta rupiah.
Gaya Deva Mahenra saat sedang motoran memang sangat manly. Meski hanya mengenakan kaus oblong, ia bisa tetap terlihat tampan.
Celana jeans hijau army dan pantofel cokelat membuat gayanya kian keren. Tidak heran jika Mikha Tambayong bisa jatuh hati padanya.
Di sisi lain, Daniel Wenas bukan anak motor. Di Instagram, ia lebih sering berpose bersama mobil andalannya, yakni BMW abu-abu.
ADVERTISEMENT
Dalam foto, Daniel tampak menduduki bagian bagasi dari mobil seharga ratusan juta rupiah itu. Ia terlihat santai dengan mengenakan kaus oblong hitam dan chino pink.
Meski begitu, dengan gaya busana santai, Daniel bisa tetap terlihat ganteng. Rambut jambul andalannya pun tetap setia menjadi pemanis penampilan.
3. Gaya saat melakukan hobi lain
Tidak banyak yang tahu, ternyata Deva sangat jago main bowling. Ia pernah mengunggah kehebatannya melakukan strike saat bermain bowling.
Ketika menjatuhkan semua pin dengan bola, Deva tampak mengenakan kemeja hitam dengan kerah terbuka. Hal itu pun membuat banyak netizen tergila-gila di kolom komentar.
Apalagi, saat bermain bowling Deva tampak berbeda dengan penampilannya yang berkumis tebal dan berjanggut. Hal itu semakin membuat perawakannya terlihat macho.
ADVERTISEMENT
Berbeda dari Deva Mahenra, Daniel Wenas ternyata punya hobi di cabang olahraga lain, yakni berkuda. Di Instagram, ia beberapa kali mengunggah pose bersama kuda cokelat yang berdiri gagah.
Gaya Daniel saat berkuda sudah sangat profesional. Ia menggunakan topi khusus atlet berkuda serta sepatu khusus untuk menjaga kaki agar tidak terlepas dari sadel.
Daniel juga mengenakan sarung tangan untuk menjaga cedera di bagian jemari tangan.
4. Macho saat naik gunung
Meski tidak datang dari profesi sama dan memiliki hobi yang berbeda, ternyata baik Deva Mahenra ataupun Daniel Wenas adalah pencinta alam. Keduanya pernah menggungah foto saat naik gunung.
Dalam foto, Deva tampak mengenakan kacamata hitam untuk menghalau teriknya sinar matahari. Ia juga mengenakan sarung tangan, agar tidak slip ketika harus mendaki di bagian gunung yang curam.
ADVERTISEMENT
Untuk menjaga tubuh dari udara dingin di pegunungan, Deva mengenakan jaket hitam yang tampak sangat tebal. Dengan semua pakaian dan aksesoris lengkap, akhirnya Deva mampu berpose di atas gunung dengan pemandangan yang indah.
Sama seperti Deva Mahenra, Daniel Wenas juga tampak selalu siap siaga ketika naik gunung. Contohnya ketika ia melakukan pendakian di Gunung Bromo, Jawa Timur.
Daniel tampak keren dengan kacamata hitam dan ikat kepala. Ia tak lupa membawa tongkat untuk membantu proses pendakian di tebing curam.
Sebagai atlet, Daniel juga tampak kuat membawa tas keril yang sangat besar.
5. Keren saat bernyanyi dan bermain gitar
Satu lagi kesamaan Deva dan Daniel, yakni piawai bernyanyi dan bermain gitar.
ADVERTISEMENT
Beberapa waktu lalu, Deva mengunggah video dirinya saat menyanyikan Lagu Pejalan karya band Sisir Tanah. Ternyata, suara Deva sangat merdu dan permainan gitarnya cukup mumpuni.
Sama seperti Deva, Daniel Wenas juga pernah pamer kemampuan bermain gitar di Instagram. Di perayaan Paskah 2020, Daniel mengunggah video saat dirinya bernyanyi sambil bermain gitar di lagu rohani How Great Thou Art.
Gayanya Daniel pun sangat macho ketika bermain gitar.