Entertainment
·
21 Juli 2021 20:18
·
waktu baca 1 menit

Meninggal di Usia 40 Tahun, Ini Sosok Alino Octavian di Mata sang Istri

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Meninggal di Usia 40 Tahun, Ini Sosok Alino Octavian di Mata sang Istri (28510)
searchPerbesar
Alino Octavian. Foto: Instagram/alino189
Alino Octavian meninggal dunia pada hari ini, Rabu (21/7). Pemain sinetron Suara Hati Istri itu meninggal dunia di RSUD Ciawi setelah menjalani perawatan selama beberapa minggu akibat gejala Long Covid yang dideritanya.
ADVERTISEMENT
Kabar duka ini telah dikonfirmasi langsung oleh sang istri, Elsya. Ia mengatakan bahwa suaminya meninggal di usia 40 tahun karena radang paru-paru.
"(Meninggal) jam 4.15 WIB, sehabis subuh. Karena radang paru-paru. Dari tanggal 7 dirawat, cuma memang sempat COVID-19 juga, sempat positif, tapi terakhir sudah enggak," ungkapnya kepada kumparan, Rabu siang.
Meninggal di Usia 40 Tahun, Ini Sosok Alino Octavian di Mata sang Istri (28511)
searchPerbesar
Alino Octavian dan Istri. Foto: Instagram/alino189
Di mata sang istri, bapak satu anak itu merupakan sosok yang sangat perhatian. Bahkan, di saat sakitnya, Alvino tak pernah lupa mengingatkan Elsya untuk menjaga kesehatan.
"Sosok yang benar-benar perhatian sama keluarga, tetap mengingatkan saya makan, mengingatkan saya jaga kesehatan. Dengan keluarga pun senang kumpul-kumpul. Selalu menyempatkan waktu untuk berkumpul bersama keluarga dan saudara," bebernya.
ADVERTISEMENT
Alvino sudah dimakamkan pada pukul 10.00 WIB. Jenazahnya sempat disalatkan di masjid dan langsung diberangkatkan ke tempat pemakaman di kawasan Sentul, Jawa Barat.