kumparan
search-gray
Entertainment19 Mei 2020 18:58

Metallica Rilis Boxset Terbatas untuk 100 Fans Setia

Konten Redaksi kumparan
Metallica Rilis Boxset Terbatas untuk 100 Fans Setia (57849)
Metallica. Foto: Dok: @metallica
Selama pandemi COVID-19, band Metallica tak pernah kehabisan akal untuk memanjakan fans di seluruh dunia. Selain sering mengunggah video-video live klasik, kini mereka juga merilis boxset terbatas untuk para fans setia.
ADVERTISEMENT
Boxset itu berisikan minuman whiskey Blackened yang secara khusus diracik oleh Lars Ulrich dan kawan-kawan. Ada pula dua vinyl dengan desain khusus serta pick gitar, majalah Blackened Zine, dan stiker.
Metallica Rilis Boxset Terbatas untuk 100 Fans Setia (57850)
Metallica. Foto: AFP/SUZANNE CORDEIRO
Blackened Whiskey pertama kali kali diedarkan pada 2018. Menurut Metallica, whiskey tersebut diendapkan di dalam barel dan kualitasnya pun pasti terjaga.
Drummer Lars Ulrich dan penyuling whiskey Rob Dietrich adalah orang yang mengkurasi lagu-lagu di dua vinyl dalam boxset Blackened. Menurut Ulrich, Dietrich adalah orang yang sangat ahli dalam mengkurasi lagu-lagu Metallica.
"Aku suka playlist yang Rob buat. Semua terasa beragam. Aku senang ia memasukkan dua lagu hasil rekaman live dari tur Damaged Justice. Dia juga memasukkan lagu dari album Helping Hands. Jelas sekali, ia fans sejati Metallica," kata Ulrich.
ADVERTISEMENT
Video
Boxset Blackened ini hanya bisa didapatkan oleh 100 fans setia. Namun, tak menutup kemungkinan kuota ditambah, jika banyak yang berminat.
Saat ini, Metallica juga aktif menggelar donasi melalui organisasi amal buatan mereka, All Within My Hands. Donasi itu akan diberi pada siapa saja yang saat ini menjadi korban COVID-19.
---
(Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona)
Yuk! bantu donasi atasi dampak corona.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white