Entertainment
·
15 September 2021 7:32
·
waktu baca 3 menit

Minta Maaf, Taqy Malik Ungkap Tidak Mengetahui Permasalahan Ayahnya

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Minta Maaf, Taqy Malik Ungkap Tidak Mengetahui Permasalahan Ayahnya (114631)
searchPerbesar
Taqy Malik. Foto: Instagram/@Taqy Malik
Hafiz sekaligus selebgram, Taqy Malik, memberikan tanggapan mengenai permasalahan sang ayah, Mansyardin Malik. Ia menyampaikannya lewat sebuah video yang diunggah di akun Instagramnya, Selasa (14/9) malam.
ADVERTISEMENT
Saat memberikan tanggapan soal permasalahan sang ayah, Taqy Malik terlihat bersama dengan ibunya, istrinya, dan adik-adiknya.

Taqy Malik Tidak Mengetahui Permasalahan Sang Ayah

Minta Maaf, Taqy Malik Ungkap Tidak Mengetahui Permasalahan Ayahnya (114632)
searchPerbesar
Taqy Malik. Foto: Instagram/@Taqy Malik
Taqy Malik mengawali keterangannya dengan menyampaikan permintaan maaf atas kabar yang beredar belakangan ini terkait dengan persoalan ayahnya.
“Saya dan keluarga besar Taqy Malik meminta maaf atas beredarnya berita yang menyangkutpautkan nama saya. Saya percaya surga itu masih ada di telapak kaki ibu saya,” kata Taqy.
Taqy mengatakan bahwa ia dan keluarganya tidak mengetahui permasalahan yang menyeret Mansyardin Malik.
Pria 24 tahun ini menambahkan, mereka juga tidak mengetahui mengenai pernikahan Mansyardin dan Marlina Octoria Kawuwung.
“Saya dan keluarga sama sekali tidak mengetahui permasalahan yang menyangkut ayah saya. Bahkan, kami pun tidak mengetahui kapan pernikahan tersebut dilaksanakan,” tutur Taqy.
ADVERTISEMENT
Taqy Malik Percaya Ayahnya Bisa Selesaikan Masalah
Minta Maaf, Taqy Malik Ungkap Tidak Mengetahui Permasalahan Ayahnya (114633)
searchPerbesar
Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik. Foto: Instagram/dhuhamalik
Taqy mengaku tidak bisa memberikan klarifikasi lantaran ia tak mengetahui mengenai permasalahan yang menyangkut ayahnya.
Menurut Taqy, yang berhak untuk memberikan klarifikasi mengenai permasalahan tersebut adalah ayahnya.
Sebagai anak Taqy memberikan dukungan kepada sang ayah. Dia percaya ayahnya bisa menyelesaikan persoalan tersebut.
“Kami percayakan 100 persen kepada Abi sebagai laki-laki untuk bisa menyelesaikan masalah yang ada saat ini,” ucap Taqy.
Ayah Taqy Malik Nikah Siri dengan Marlina
Minta Maaf, Taqy Malik Ungkap Tidak Mengetahui Permasalahan Ayahnya (114634)
searchPerbesar
Kolase foto Istri Siri Ayah Taqy Malik. Foto: Instagram.com/fatihmalik_, istimewa
Ayah Taqy Malik menjadi sorotan setelah ada pengakuan dari Marlina Octoria Kawuwung. Marlina mengaku bahwa dirinya merupakan istri siri ayah Taqy.
Marlina mengatakan mereka menikah siri sejak Idul Adha. Pernikahan tersebut digelar di Apartemen Green Menteng dan dihadiri oleh kedua belah pihak, penghulu, dan saksi.
ADVERTISEMENT
Marlina mengaku mengenai ayah Taqy dari Instagram. “Lalu ngajak ketemu. Lalu ngajak taaruf. Dua kali ketemu langsung ajak menikah. Saya lihat sosoknya baik, ya, agamanya, keluarganya," kata Marlina di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.
Marlina Diajak Hubungan Seks secara Tidak Wajar
Minta Maaf, Taqy Malik Ungkap Tidak Mengetahui Permasalahan Ayahnya (114635)
searchPerbesar
Istri Siri Ayah Taqy Malik. Foto: Dok. Istimewa
Saat usia pernikahan baru berjalan dua minggu, Marlina mengaku mengetahui ayah Taqy Malik memiliki penyimpangan dalam hubungan seks. Marlina dipaksa berhubungan seks saat sedang haid.
"Saya sudah bilang saya enggak mau. Dia bilang, 'Enggak apa-apa, kok.' Katanya, di agama, ulama sebagian menghalalkan dan mengharamkan, tapi dia memaksakan itu ke saya," ucap Marlina.
Kakak Marlina, Fanca, mengatakan, dalam dua bulan pernikahan sang adik dengan Mansyardin, Marlina sudah dipaksa sebanyak 6 kali melayani sang suami dalam keadaan haid dan berhubungan seks secara tak wajar.
ADVERTISEMENT
"Belum sampai dua bulan menikah, adik saya ini cerita, saat menstruasi, ada dugaan penyimpangan seksual yang tidak diajarkan agama, yang diharamkan agama, dia (Mansyardin Malik) lakukan," tutur Fanca.
Bantahan Ayah Taqy Malik
Minta Maaf, Taqy Malik Ungkap Tidak Mengetahui Permasalahan Ayahnya (114636)
searchPerbesar
Istri Siri Ayah Taqy Malik. Foto: Dok. Istimewa
Mansyardin membantah tuduhan yang dialamatkan kepada dirinya. Bantahan tersebut disampaikan Mansyardin lewat kuasa hukumnya, Halim Darmawan.
Halim mengatakan tudingan yang disampaikan Marlina merupakan kebohongan. “Oh, enggak benar itu. Enggak, enggak. Bohong itu (Marlina),” ungkap Halim, Senin (13/9).
Menurut Halim, kliennya tak pernah melakukan tindak penyimpangan seksual itu terhadap Marlina Octoria Kawuwung. Ia beranggapan bahwa hal ini hanyalah siasat Marlina untuk bisa mendapat perhatian publik.
“Mungkin sudah lama enggak muncul di layar televisi, dia (Marlina) mau muncul lagi,” ucapnya.
ADVERTISEMENT
Halim menyatakan Mansyardin sudah menjatuhkan talak cerai kepada Marlina. “Ya, intinya ada percekcokan di rumah tangga. Abi (Mansyardin Malik) tidak menyadari sehingga Abi berpisah, diucapkan talak. Sudah, sudah (jatuhkan talak)," ujarnya.