Entertainment
·
11 Januari 2021 9:46

Nabilla Gomes Resmi Dilamar oleh Seorang Pengacara

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Nabilla Gomes Resmi Dilamar oleh Seorang Pengacara (340560)
Nabilla Gomes. Foto: Instagram/@nabillagomes
Kabar bahagia datang dari penyanyi Nabilla Gomes. Ia baru saja dilamar oleh seorang pengacara yang bernama Reza.
ADVERTISEMENT
Hal ini dikonfirmasi oleh manajer personal Nabilla yang enggan disebutkan namanya. Ia menyebut acara lamaran itu digelar di Plataran Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (10/1).
"Iya betul, ada engangement (Nabilla Gomes). Di Jakarta, tepatnya di Plataran Menteng," ucap sang manajer ketika dihubungi kumparan lewat sambungan telepon, Senin (11/1).
Nabilla Gomes Resmi Dilamar oleh Seorang Pengacara (340561)
Nabilla Gomes. Foto: Instagram/@nabillagomes
Manajer Nabilla mengatakan bahwa acara lamaran tersebut berjalan dengan lancar dan sakral. Para undangan juga disebut merasa senang saat datang ke acara itu.
Acara lamaran pelantun lagu Jangan Kepo Ah itu hanya dihadiri oleh keluarga, mengingat pandemi COVID-19 di Indonesia masih marak dan tak diperbolehkan adanya kerumunan.
"Intimate banget, hanya keluarga dan kerabat dekat banget, mengingat undangan enggak bisa banyak. Dibuat virtual sih, live," katanya.
ADVERTISEMENT

Sosok Calon Suami Nabilla Gomes

Sang manajer mengatakan calon suami Nabilla bukan dari kalangan artis atau pengusaha. Ia adalah seorang pengacara.
"(Calon suami Nabilla) lawyer. Kebetulan dia lawyer internasional. Kebetulan sering dapat tugas mondar-mandir di luar," jelasnya.
Nabilla Gomes Resmi Dilamar oleh Seorang Pengacara (340562)
Nabilla Gomes lamaran. Foto: Instagram Nabilla Gomes
Manajer tersebut juga bercerita bahwa Nabilla dan Reza sudah cukup lama saling mengenal. Namun, hubungan mereka baru terjalin beberapa bulan belakangan.
"Mereka ketemu sudah lama, tapi enggak pernah kontak. Tidak berteman akrab, Mas Reza jarang di Indonesia, tapi pas di Indonesia ketemu tapi enggak ketemu spesial. Ini dekatnya sekitar November kayaknya, baru banget," tutupnya.